Kecelakaan Beruntun, Artis Salshabila Tabrak Dua Mobil di Jalan Kemang

ILUSTRASI kecelakaan mobil

JAKARTA, MENITINI.COM Artis Salshabila Adriani kecelakaan di Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam. Kecelakaan beruntun terjadi malam itu dan salah satu mobil yang dikendarai artis Salshabila

Informasi salah satu saksi mata bernama Henry, kecelakaan terjadi akibat mobil yang dikendarai Salshabila Adriani menabrak dua kendaraan yang berada di depannya.

Akibat tabrakan tersebut, ketiga kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan. Ada yang ringsek dan pecah salah satu lampunya.

Henry yang saat kejadian sedang makan di sekitar lokasi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu dia mendengar ada suara tabrakan sebanyak dua kali. “Saya dengar suara tabrakan jeder dua kali, mobil parkir dihajar sama dia (Salshabila) dua kali, tukang parkir juga dihajar sama dia,” kata Henry  seperti dikutip CNNIndonesia.com, Rabu (16/12)

BACA JUGA:  Korlantas Target Plat Kendaraan Putih Berlaku Pertengahan Juni

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit kendaraan roda empat jenis sedan. Mobil pertama Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, Mazda putih nomor polisi B 88 DEC dan Mercedes warna hitam B 166 BEY yang diketahui dikemudikan Salshabila Adriani.

Menurut Henry, mobil Mercedes yang dikemudikan artis berusia 20 tahun tersebut menabrak dua mobil yang ada di depannya, hingga naik ke atas trotoar dan taman pinggir jalan.

Usai menabrak dua kendaraan tersebut, lanjut Henry, mobil yang dikemudikan Salshabila melarikan diri. Namun, tak lama setelah itu berhasil diamankan oleh warga di kawasan Kemang. “Dia kabur, ditangkap di sana, di daerah Kemang,” kata Henry.

BACA JUGA:  Indonesia-Timor Leste Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi Bilateral

Menurut Henry, artis perempuan tersebut saat diamankan dalam kondisi setengah tidak sadar, diduga di bawah pengaruh minuman. “Kondisinya kayak ‘ngefly‘ gitu, enggak teratur ngomongnya,” kata Henry.

Usai diamankan oleh warga, Salshabila lalu dibawa ke Polsubsektor Kemang untuk diperiksa oleh petugas. Saat diamankan, Salshabila menggunakan rok mini motif kotak-kotak dengan baju putih.

Artis dan penyanyi tersebut sempat tersenyum ke arah kamera wartawan saat hendak dibawa oleh rekan-rekannya sambil ditutup kepalanya menggunakan denim berwarna putih. M-72/poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*