Sabtu, 18 Mei, 2024

Aktor Roy Marten.

DENPASAR,MENTINI.COM-Aktor Roy Marten mendatangi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SKPT) Polda Bali, Rabu (15/5/2024). Aktor film dan pemain sinetron ini mendatangi Polda Bali untuk melaporkan seorang direktur development, yang tidak kunjung menyelesaikan bangunan vila selama 20 tahun yang dipesan anaknya, Monique Marten. 

Ke Polda Bali Roy Marten ditemani kedua anaknya, Monique Marten dan Gading Marten. Ia mengaku membuat laporan terkait mangkraknya proyek bangunan vila yang dipesan oleh anaknya, Monique Marten. 

“Ya, hari ini saya bersama anak saya Monique dan Gading datang ke SPKT Polda Bali untuk melaporkan terjadinya kasus penipuan penyewaan vila,” ungkapnya.

Menurutnya, Monique Marten menyewa Vila Sunset selama 20 tahun dengan kesepakatan harga bangunan  Rp980 juta. Uang ratusan juta itu sudah dibayar lunas. Hanya saja, hingga waktu yang telah disepakati, terlapor tak juga menyelesaikan vila berlokasi di Jalan Gunung Salak, Padangsambian Kelod, Denpasar Barat. 

BACA JUGA:  Selebgram eks Miss Ekuador Ditembak Usai Posting Foto-Lokasi Liburan

Apalagi katanya, terlapor belum menandatangani kesepatan dan mendadak menghilang. Sehingga pihaknya melaporkan hal tersebut ke Polda Bali. 

“Jadi kami laporkan, mudah-mudahan dia punya niat baik untuk muncul dan menandatangani penyerahan vila tersebut,” ujar Roy Marten. 

Aktor yang berkiprah sejak 1970-an ini meminta pihak kepolisian agar segera mengusut kasus penipuan tersebut dan terlapor segera ditemukan. (M-011)

  • Editor: Daton