Kapolres Badung Panen Cabe Program Polisi Bersemi

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., mamanen cabe program Polisi Bersemi
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., mamanen cabe program Polisi Bersemi, Jumat (24/06/2022). (foto: ist)

BADUNG,MENITINI.COM-Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., mamanen cabe program Polisi Bersemi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 pada Jumat (24/06/22) pagi di Subak Tungkub, Banjar Pengiasan, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Badung.

“Pada hari ini kita sedang melaksanakan panen Cabe program Polisi Bersemi yang kita sudah laksanakan untuk membantu masyarakat yang memiliki tanah mati dan kita manfaatkan menjadi tanah yang berguna untuk kedepannya,” ungkap Kapolres.

“Polri bukan hanya bicara harkamtibmas pencegahan preventif penegakan hukum tidak tapi bagaimanapun juga memikirkan kesejahteraan masyarakat ada di tengah masyarakat hadir dengan program Polres Bandung kita bersama,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, ketika pariwisata sudah mulai menawarkan keuntungan yang cepat menggiurkan, lahan tidak boleh ditinggalkan apalagi sampai menjual lahan. “Bagaimanapun lahan ini tetap bisa bekerja, lahan ini tetap bisa hidup setidaknya akan bisa memiliki produk,” tegasnya.

BACA JUGA:  JAM-Pidum Setejui Dua Permohonan Penghentian Penuntutan

“Hari ini kita menyongsong 1 Juli yaitu hari Bhayangkara ke-76 artinya Polri sudah berusia 76 tahun hadir di tengah masyarakat sampai hari ini Tentu Polri mengalami sebuah reformasi baik reformasi struktural baik reformasi instrumental baik reformasi kultur budaya.

“Semoga dengan dilaksanaknnya program Polisi ini dapat menimbulkan semangat bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi dengan memanfaatkan Tanah yang mati menjadi hidup Kembali,” harapnya. (rls)