Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Badung Gelar Bakti Sosial

BADUNG,MENITINI.COM-Memperingari Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan Bakti Sosial di Pantai Petitenget, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Jumat (03/06/2022).

Dalam keterangan tertulisnya, kegiatan ini bertujuan menuju lingkungan yang bersih, aman dan lestari untuk mendukung pemulihan Pariwisata Bali serta mensukseskan penyelenggaraan Presidensi G20.

“Mari panjatkan puja dan puji syukur bahwa pagi hari ini masih diberikan Nafas kehidupan dan umur yang panjang, sebagai hambanya kita harus mengucap syukur akan kasih Tuhan akan kebaikan tuhan untuk hidup kita tentu kita laksanakan hal tersebut dengan melakukan hal kebaikan,”ungkapnya.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri dalam pelaksnaan tugas maka dari itu kita harus bekerja tim agar mendapatkan hasil yang maksimal seperti tim Goak Sakti yang sudah hadir di tengah-tengah masyarakat agar terciptanya Zero Crime di wilayah Hukum Polres Badung,”Imbuhnya.

BACA JUGA:  Pilkel Badung, Kapolres Leo Dedy Kawal Kotak Suara dan Tinjau TPS

“Dan juga kegiatan hari ini kita melaksanakan Bakti sosial dengan cara bekerja tim untuk membersihkan pura, parkiran dan seputaran Pantai yang ada di Petitenget agar menghasilkan hasil yang maksimal,”Tutupnya.

Semoga dengan di laksanakannya kegiatan Bakti Sosial ini Lingkungan Pantai Petitenget bisa menjadi bersih, aman dan lestari serta Pariwisata Bali bisa Normal kembali seperti biasanya. (RLS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*