Apel Jam Pimpinan, Ini Pesan Kapolres Badung kepada ‘Anak Buah’

Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes Pimpin Jam Pimpinan
Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes Pimpin Jam Pimpinan

BADUNG,MENITINI.COM-Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,S.I.K.,S.H.,M.H langsung memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, di Lapangan Apel Polres Badung, Senin, (20/06/2022) pagi. Apel yang tampak tertib tersebut, juga dihadiri Wakapolres Kompol I Ketut Dana,S.H, para Pejabat Utama Polres Badung, para Kapolsek Jajaran Polres Badung, Perwira, Bintara, ASN Polres Badung dan puluhan personil Perwita dan Bintara Polres Badung.

Kapolres Badung mengingatkan kepada personil yang terlibat dalam operasi Patuh Agung 2022, agar terus melakukan upaya-upaya pencegahan dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas.  

“Lakukan langkah-langkah pencegahan dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas terutama terhadap titik-titik rawan macet di jalur-jalur utama maupun di daerah – daerah wisata,” tegasnya.

BACA JUGA:  Tim Tabur Kejaksaan Agung Berhasil Amankan DPO Terpidana Aliang

Terkait kegiatan-kegiatan kemanusiaan dengan berbagi paket sembako di hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Kapolres mengatakan, pihaknya harus hadir untuk mengimplementasikan tugas-tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali juga mengingatkan, agar seluruh personil memahami isi dari Perpol No 7 Tahun 2022 Tentang Kode Etik Polri. Terkait Perkap no 14 Tahun 2011 sudah tidak berlaku terhitung mulai 1 Juli 2022.

Usai apel jam pimpinan, Kapolres Badung melaksanakan kegiatan bakti sosial ke masyarakat Mengwi Kecamatan Mengwi kabupaten Badung tepatnya di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Mengwi.

“Seluruh Indonesia mulai dari pimpinan tingkat atas (Mabes Polri) dalam hal ini kami akan melaksanakan kegiatan bakti sosial  ke-3 lokasi yakni ke tempat ibadah mulai dari Pura, Gereja dan Masjid. Untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial religi ini, kami laksanakan secara bersamaan serentak dengan jajaran yang lainnya. semoga Polri semakin dicintai dan Polri semakin dirasakan dipercaya di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (rls)

BACA JUGA:  Kiprah Jaksa Agung RI Burhanudin, Tajam ke Atas Humanis ke Bawah