Jelang Akhir Tahun, Wakapolres Badung Pimpin Pemeriksaan Terminal Mengwi

polres badung melakukan pemeriksaan terhadap penumpang di terminal Mengwi, Badung
Personel Polres Badung melakukan pemeriksaan terhadap penumpang di terminal Mengwi, Badung, Jumat (16/12/2022). (Foto: M-011)

BADUNG,MENITINI.COM-Terminal Tipe A Mengwi yang ada di Kabupaten Badung, Badung merupakan salah satu tempat yang ramai dikunjungi masyarakat khususnya yang mau ke luar daerah maupun yang masuk Bali. Tempat ini selalu mendapat perhatian, sehingga tidak pernah luput dari pantauan petugas.

Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengatakan keselamatan penumpang menjadi tujuannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harus periksa setiap barang bawaan penumpang, ketika turun dari bus sebelum dijemput keluarga menuju tujuannya di Bali,” ujar Wakapolres, Jumat (16/12/2022) pagi.

Ia menambahkan pihaknya saat ini, sedang gencar-gencarnya melaksanakan operasi Cipta Aman Agung 2022, pemeriksaan yang ketat menjelang akhir tahun harus diberlakukan, guna mengwujudkan situasi Kantibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Jelang Pilkades Serentak, Forkompinda Badung Cek Langsung TPS

“Pengawasan dan pemeriksaan wajib dilakukan, terlebih dicurigai membawa barang-barang bawaan yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung,” tandasnya. (M-011)