Heboh, Ibu-Ibu di Gianyar Kena Peluru Nyasar Pemburu 

Ilustrasi peluru nyasar
Ilustrasi. (foto: net)

GIANYAR,MENITINI.COM-Seorang ibu rumah tangga bernama bernama Ni Wayan Suwitri terkena peluru nyasar senapan angin. Kejadian itu terjadi pada Selasa (26/7/2022) sekitar pukul 18.30 WITA di rumahnya di Banjar Bayad, Desa Melinggih Kelod, Gianyar. 

Dalam kejadian peluru nyasar itu korban mengalami luka sobekan pada pelipis dan dijahit sebanyak dua kali. “Korban terkena peluru nyasar senapan angin,” kata Kapolsek Payangan, Gianyar, AKP Putu Agus Ady Wijaya, Kamis (28/7/2022). 

Kejadian itu bermula saat korban 43 tahun itu sedang rebahan di dalam dapur rumahnya. Korban sedang tak enak badan. Lalu tiba-tiba korban merasa seperti ada sesuatu yang menghantam kepalanya. Saat diraba, ternyata pelipisnya sudah luka dan berdarah.

BACA JUGA:  Bandara Ngurah Rai Naikkan Tarif Parkir 100 Persen

Sontak saja korban berteriak hingga akhirnya suami korban datang dan membawanya ke rumah sakit terdekat. “Sampai saat ini benda yang mengakibatkan luka pada korban yang diduga proyektil senapan angin tersebut belum ditemukan,” tambahnya. 

Menurut dia, diduga peluru nyasar senapan angin itu ditembakkan oleh pemburu dari seberang rumahnya. Dimana di seberang rumah korban memang banyak sawah dan banyak berkeliaran hewan buruan. M-007