Gubernur Jatim Khofifah Positif Covid-19

SURABAYA, MENITINI.COM frekuensi kegiatan yang relatif tinggi akhir-akhir ini membuat  Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa kelelahan.

Dari hasil test swab Khofifah diketahui positif Covid-19. Khofifah tes swab mingguan pada 31 Desember 2020 dan hasilnya keluar pada 1 Januari 2021.

“Itu kemarin (1/1) kan hasilnya keluar. Berarti kemarin itu tanggal 31 melaksanakan swab,” kata Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jatim, Aries Agung Paewai Sabtu (2/1/2021).

Meski telah dinyatakan positif, lanjut Aries, pihaknya mengaku tidak mengetahui di mana tepatnya Khofifah tertular Covid -19. Sebab beberapa hari terakhir full kegiatan.

“Kita gak tahu. Karena aktivitas Ibu Gubernur selama ini frekuensinya sangat tinggi. Pertama beliau ada kegiatan mengecek langsung ke lapangan beberapa rumah sakit yang disiapkan untuk penanganan pasien COVID-19,” terangnya.

“Kedua beliau kan juga fokus pada pemulihan ekonomi di Jatim. Dua hal tersebut bergandengan yang dilaksanakan beliau. Dan beliau selama satu bulan ini full berinteraksi dengan masyarakat,” imbuh Aries.win/edo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *