Goak Sakti Beraksi, Amankan Wilayah Hukum Polres Badung

Goak Sakti Beraksi, Amankan Wilayah Hukum Polres Badung

BADUNG,MENITINI.COM-Sat Samapta Polres Badung, rutin melakukan patroli malam dan sore hari dalam mencegah gangguan Kamtibmas yang aman dan kondusif. Patroli yang di kenal dengan Goak Sakti (Gabungan Patroli Atensi Kerawanan Satuan Kekuatan Inti) dilakukan pada jam-jam rawan kriminalitas. Rabu, (25/5/2022).

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja, P, S.Sos, MH menyebutkan patroli goak sakti ini, selain melakukannya secara dialogis dengan memberikan imbauan kamtibmas, juga menyebarkan kartu nama yang bertuliskan “Mesadu pak Kapolres 08113982022”.

“Ini kita lakukan agar masyarakat lebih cepat memberikan informasi bila diketahui ada tindakan kejahatan di sekitar lingkungannya,” ungkap Kompol Surya.

Kegiatan patroli tersebut, dilengkapi senjata laras pendek. Kegiatan patroli dengan sasaran meliputi perkantoran, pemukiman, pertokoan, SPBU, Pusat keramaian dan objek vital lainnya.

BACA JUGA:  Antisipasi Pencurian di Bulan Ramadhan, Wakapolsek Abiansemal Pimpinan Razia Kendaraan

Kegiatan patroli baik malam/sore /siang hari, merupakan kegiatan rutin personel Polres Badung dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Badung.

Dengan adanya patroli pada jam-jam rawan kepada masyarakat Kabag Ops Kompol Surya Atmaja berharap warga masyarakat dapat merasakan langsung adanya kehadiran Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (rls)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*