Dukung G20, Elemen Mahasiswa dan Kelompok PACE Gelar Seni Budaya

Kelompok Papua Cerdas usai gelar seni budaya
Kelompok Papua Cerdas usai gelar seni budaya. (MENIT/Ist)

DENPASAR,MENITINI.COM – Menjelang pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 di Bali, kelompok Papua Cerdas (PACE) bersama elemen mahasiswa dan sejumlah kelompok lainnya menggelar beberapa kegiatan sosial, 1-2 April 2022. 
Kegiatan yang dimaksud adalah mulai bersih-bersih pantai, bhakti sosial, pertunjukan seni kebudayaan hingga pembentangan spanduk yang bertuliskan “Dari Bali kita Bangkit, Indonesia Maju”.
“Spanduk ini merupakan salah satu bentuk dukungan untuk mensukseskan pelaksanaan Konferensi G-20 di Bali, guna pemulihan periwisata dan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” ucap Perwakilan Kelompok Papua Cerdas (PACE), Nadya, Minggu (3/4/2022) di Denpasar.
Selain kelompok Papua Cerdas (PACE) bersama elemen mahasiswa, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini juga turut diikuti dari Yayasan Seni Mepantigan, Kelompok Nelayan Segara Samuh dan Yayasan Kasih Peduli Anak (YKPA). 
Kemudian juga diikuti oleh elemen anak Nusantara yang terdiri dari Kelompok Papua, Kelompok NTT, Kelompok Maluku, kelompok Sulawesi dan Kelompok Bali.
Pelaksanaan kegiatan bersama ini bertujuan untuk membangun sinergitas, statemen, dan dukungan terhadap kebijakan pemerintah guna terciptanya kondusifitas kamtibmas menjelang pelaksanaan G-20 di Bali.

BACA JUGA:  Presiden AS Yakin Rusia Harus Ditendang dari G20

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*