Download GB WhatsApp Ter-Update Oktober 2022

GB WhatsApp
GB WhatsApp

MENITINI.COM-Setiap pengguna Android mungkin punya alasan khusus mendownload GB WhatsApp. Namun yang paling sering jadi sorotan adalah fitur-fiturnya. Terutama bila dibandingkan dengan aplikasi resmi WhatsApp.

Melansir Republika, terdapat 20 lebih fitur tambahan di GB Whatsapp yang tidak ada di WA original. Aplikasi ini misalnya, memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan pesan terakhir terlihat, centang biru, status online, dan sebagainya. Inilah yang bikin banyak pengguna penasaran.

Berikut fitur Teratas di GB WhatsApp

  • Mod ini memiliki fitur balasan otomatis dan fitur-fitur terkenal lain seperti berikut:
  • Emoji Android Oreo baru dan stiker seru lainnya
  • Muncul dengan mode DND untuk membantu kamu menonaktifkan koneksi internet aplikasi, sehingga kamu tidak dapat menerima pesan dari kontak dan lainnya. Ini juga membantu mengurangi risiko masalah keamanan dan privasi.
  • Memungkinkan kamu menambahkan efek ke file gambar dan video sebelum mengirimnya. Kam umasih dapat mempertahankan kualitas gambar.
  • Mampu mengirim hingga 100 dokumen atau file sekaligus
  • Membuat panggilan tidak hanya ke kontak kamu tetapi ke nomor yang tidak dikenal.
  • Pilih grup yang ingin kamu aktifkan fitur unduhan media otomatisnya.
  • Simpan story milik orang lain dan menyematkannya dalam obrolan di ponsel kamu.
  • Menyembunyikan pesan yang terakhir kamu lihat juga centang biru, centang dua, dan seterusnya.
BACA JUGA:  Kominfo Blokir Sejumlah Games dan Aplikasi

GBWhatsApp adalah aplikasi versi modifikasi dari WhatsApp. Mod ini disebut berbasis pada WhatsApp Plus APK, versi Mod WhatsApp generasi awal. Setidaknya ada 4 programer yang telah mengembangkan APK GbWhatsApp. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

Aplikasi ini dapat diinstal pada perangkat yang tidak di-rooting dan di-rooting. Jika kamu ingin melakukan root pada perangkat, kamu harus mengunduh software lain seperti KingRoot untuk PC/Windows.

Sebelum kamu mulai mengunduh mod ini, pastikan ponsel cerdas kamu mendukung pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal, setelahnya ikut langkah-langkah berikut:

Ikuti instruksi ini untuk menginstal Mod di perangkat kamu. Waktu yang dibutuhkan sekitar 5 menit saja.

  1. Unduh File APK GB WhatsApp. Pertama, kamu harus mengunduh file APK di ponsel cerdas kamu. Bisa di https://gbplus.net/download-gbwhatsapp-apk/
  2. Jalankan Penginstal APK GB WhatsApp. Setelah kamu selesai mengunduh aplikasi, kamu harus mengetuknya untuk menginstal aplikasi.
  3. Instal Aplikasi APK GB WhatsApp. Setelah proses instalasi dimulai, kamu harus menekan tombol Install. Sekarang, tunggu beberapa saat dan biarkan smartphone kamu menginstal APK.
  4. Luncurkan Aplikasi GB WhatsApp. Setelah aplikasi diinstal, kamu akan melihat tombol Buka. Ketuk lalu gunakan. Transfer Obrolan Dari WhatsApp ke GBWhatsApp
BACA JUGA:  Pabrik Baru OPPO di Tangerang, Serap 35% Pekerja Lokal

Setelah kamu menginstal WhatsApp Mod ini di ponsel, kamu bisa mentransfer chat atau obrolan dari WhatsApp ke GBWhatsApp. Dengan cara ini, kamu dapat segera memigrasikan semua aktivitas WhatsApp sebelumnya ke aplikasi.

sumber: REPUBLIKA