Donald Trump Membagikan Kabar Duka

Istri Pertamanya Ivanka Trump Meninggal Dunia

Ivana Trump bersama keluarga.
Ivana Trump bersama keluarga. (Sumber: Instagram/@erictrump)

JAKARTA- Donald Trump membagikan kabar duka melalui media sosial Truth Social mengabarkan bahwa istri pertamanya, Ivana Trump meninggal dunia pada usia 73 tahun.

Dikutip dari AFP pada Jumat (15/7), Ivana Trump meninggal dunia di rumahnya yang berada di New York City. Sayangnya belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya.

“Dia adalah perempuan hebat, cantik dan luar biasa, dan menjalani hidup penuh inspirasi,” kata Donald Trump. Diketahui Donald Trump dan Ivana Trump menikah pada 1977.

Saat itu, Trump telah menjadi pengembang real estat pemula. Sementara Ivana Trump merupakan gadis yang berprofesi sebagai model berdarah Cekoslowakia di bawah pemerintahan komunis.

Pernikahan Donald Trump dan Ivana Trump dianugerahi tiga orang anak yaitu Donald Jr. yang lahir pada 1978, disusul dengan lahirnya putri mereka yaitu Ivanka pada 1981. Kemuidan putra bungsu mereka lahir pada 1984 yang diberi nama Eric Trump.

BACA JUGA:  Tak Tepati Janji Kampanye, Wali Kota Frontera Comapala Diikat di Pohon

Diketahui Eric Trump yang juga sebagai pemain ski itu mengunggah tribut untuk mendiang ibunya di Instagram. “Ibu kami adalah wanita yang luar biasa hebat dalam bisnis, atlet kelas dunia, sangat cantik, dan ibu serta teman yang peduli,” tulisnya dikutip dari Antara. Sebagai informasi, perpisahan antara Donald Trump dan Ivana dikabarkan karena perselingkuhan Trump dengan aktris Marla Maples. Saat itu skandal tersebut menjadi isu yang terus digoreng tabloid-tabloid di New York. Mereka memutuskan bercerai pada awal 90-an.

Dugaan perselingkuhan Donald Trump dan Maples itu semakin terbukti ketika pada 1993, mantan Presiden Amerika Serikat itu menikahi Maples pada 1993. Sayangnya hubungan Donald Trump dan Maples harus kandas pada 1999. Kemudian Trump menikah lagi dengan Melania Trump pada 2005. Sumber: TVONE

BACA JUGA:  1600 Rohaniwan Indonesia Berkarya di Italia dan Vatikan