Debat ke-5 Pilpres, Prabowo Komit Perangi Kemiskinan dan Kelaparan

JAKARTA,MENITINI.COM-Capres no urut 2 Prabowo Subianto berkomitmen untuk memerangin kelaparan dan kemiskinan jika nanti terpilih menjadi presiden RI. Hal itu disampaikannya saat debat kelima pilpres 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Minggu (4/2/2023) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Selain itu, Prabowo juga akan mengupayakan perdamaian di dalam negeri.

“Kami bertekad menghilangkan kelaparan dan kemiskinan di Indonesia, kami berjuang untuk menghilangkan korupsi, kami berjuang untuk menciptakan perdamaian indonesia,” kata Capres Prabowo.

Kemiskinan dan kelaparan, kata Capres yang juga sebagai Menhan RI itu, merupakan salah satu musuh utama rakyat. Untuk itu, ia berkomitmen untuk membangun bangsa yang adil makmur untuk semua melalui penghapusan kemiskinan.

BACA JUGA:  Capres Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Pemimpin Negara Tetangga

“Manakala Prabowo-Gibran atas izin Tuhan menerima mandat rakyat, saya akan menjadi presiden bagi rakyat indonesia, kepada seluruh rakyat indonesia, termasuk yang tidak memilih dan tidak percaya dengan saya,” sambung Prabowo.

Di akhir pernyataannya, Capres Nomor Urut 2 itu mengucapkan terimakasih kepada para jajaran mantan pemimpin Indonesia.

  • Editor: Daton