Dari Brussels, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Bertolak ke Tanah Air

Usai menghadiri rangkaian acara KTT Peringatan 45 Tahun ASEAN-Uni Eropa, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana beserta delegasi langsung menuju Bandara Abelag, Brussels untuk bertolak ke Tanah Air, Rabu malam, 14 Desember 2022.
Usai menghadiri rangkaian acara KTT Peringatan 45 Tahun ASEAN-Uni Eropa, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana beserta delegasi langsung menuju Bandara Abelag, Brussels untuk bertolak ke Tanah Air, Rabu malam, 14 Desember 2022. (Foto: BPMI Setpres)

JAKARTA,MENITINI.COM-Usai menghadiri rangkaian acara KTT Peringatan 45 Tahun ASEAN-Uni Eropa, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana beserta delegasi langsung menuju Bandara Abelag, Brussels untuk bertolak ke Tanah Air, Rabu malam, 14 Desember 2022.

Pesawat Garuda Indonesia GIA-1 yang membawa Presiden dan delegasi lepas landas sekitar pukul 22.30 Waktu Setempat. Tampak melepas Presiden dan Ibu Iriana yaitu Duta Besar LBBP RI Brussels Andri Hadi beserta istri, dan Atase Pertahanan KBRI Den Haag merangkap Belgia dan Luksemburg Muhamad Wirda Prayogo beserta istri.

Presiden dan rombongan diperkirakan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis malam, 15 Desember 2022. Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Tanah Air yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

BACA JUGA:  Menolak Permohonan Pemohon, MK Tolak Seluruh Gugatan Uji Materiil UU Pers

Sumber: BPMI Setpres