Bertengkar dengan Istri, Ketut S Nekat Gantung Diri

Polisi mengevakuasi korban bunuh diri.
Polisi mengevakuasi korban bunuh diri. (foto: ist)

BADUNG,MENITINI.COM-I Ketut S (22) warga Karangasem yang tinggal di rumah kos di Banjar Pekandelan, Kelurahan Sading, Kecamatan Mengwi, Badung nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri diventilasi dengan menggunakan selendang, Kamis (22/09/22) pukul 23.00 Wita.

Peristiwa gantung diri tersebut pertama kali diketahui oleh istri korban Ni Wayan KS (21).

Panit 1 Unit Samapta Polsek Mengwi Iptu I Ketut Suwamitra yang memimpin tim Unit Kecil Lengkap (UKL) mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan setelah mendapat laporan dari masyarakat pihaknya langsung mendatangi TKP.

Lebih jauh dijelaskan berdasarkan keterangan istri korban dan saksi-saksi di TKP, pada tanggal 21 September 2022 pukul 20.00 wita korban dengan istrinya sempat bertengkar. Dalam pertengkaran tersebut istri korban Ni Wayan KS sempat pergi ke rumah sepupunya di kawasan Tegal Buah, Denpasar untuk menenangkan diri.

BACA JUGA:  Laksanakan Patroli Malam Samapta Polsek Mengwi Sambangi SPBU

Kemudian keesokan harinya sekira pukul 19.30 Wita korban yang sebagai warga Banjar Taman, Desa Seraya, Kecamatan Karangasem, itu sempat menghubungi istrinya dan meminta untuk pulang ke kos dan jika istrinya tidak mau pulang korban mengancam dengan ucapan ngadenan cang mati (mendingan saya mati-red) namun ucapan korban tidak dihiraukan oleh istrinya, karena sebelumnya korban sudah pernah mengucapkan hal yang sama saat bertengkar.

Malam harinya sekira pukul 23.00 wita istri korban Ni Wayan KS merasakan firasat ada hal yang janggal (aneh) dan memutuskan untuk pulang ke kosan menemui korban, sesampainya di kos korban sudah ditemukan meninggal dengan posisi menggantung pada ventilasi dengan menggunakan selendang kuning.

BACA JUGA:  Promosi dan Mutasi Sejumlah Pejabat Utama di Lingkup Kejaksaan Tinggi Maluku

Melihat peristiwa tersebut Ni Wayan KS langsung mengambil gunting dan memotong selendang kemudian menidurkan korban dikasur. Selanjutnya tetangga korban menghubungi keluarganya dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Mengwi.

“Selesai dilakukan olah TKP oleh tim Identifikasi Polres Badung , kemudian jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Mangusada Badung, dengan menggunakan mobil ambulan PMI Kabupaten Badung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Iptu Suwamitra (23/9). (M-011)