Senin, 15 Juli, 2024

Kaesang Pangarep dan jajaran PSI saat berkunjung ke kantor PKS. (Foto: diskursusnetwork)

JAKARTA,MENITINI.COM-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajak Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendukung Anies-Sohibul dalam kontestasi Pilkada Jakarta. Ketua PSI Kaesang Pangarep telah melakukan kunjungan ke kantor PKS, Senin (8/7/2024).

Gelar Pelatihan, Humas Polda Bali Tingkatkan Kemampuan Cyber Troops

Selesaikan Kisruh Pekerja APS, Disnaker Bentuk Tim Investigasi 

Warga Padang Bulia Terjangkit DB, Dinkes Buleleng Bilang tak Ada Dana untuk Fogging

Propam Polres Bangli Cek HP Personel, Ini Tujuannya

"Kami juga menyampaikan bahwa di Jakarta PKS mengusung Anies-Sohibul Iman. Semoga mas Ketum tertarik juga bergabung," kata Syaikhu di akun X (Twitter) @syaikhu_ahmad, Selasa (9/7/2024).

Syaikhu juga mengaku sangat senang bisa menjalin silaturahmi dengan Kaesang dan jajaran PSI. Dirinya mengatakan partainya dan PSI bisa berkolaborasi di sejumlah daerah Pilkada Serentak 2024.

Gunung Merapi Semburkan Awan Panas

Hari Kedua di Provinsi Lampung, Presiden Jokowi Kunjungi Lampung Barat dan Tanggamus

Jembrana Uji Coba Mesin Pengolah Sampah, Kapasitas 300 Ton Per Hari

Jembrana Gencar Promosi Pariwisata Dengan Misi Penjualan Mini

"Salah satunya selain pilkada, yaitu tentang kerja sama anak muda PKS dengan PSI. Di mana banyak pengurus dan anggota dewan PKS terpilih yang muda-muda. Semoga bisa berkolaborasi juga. Ini sekaligus menepis anggapan bahwa PKS dan PSI tidak bisa bertemu," katanya seperti dikutip dari CNNIndonesia.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera juga mengakui partainya mengajak Kaesang Pangarep supaya ikut mendukung Anies-Sohibul di Pilgub DKI Jakarta.

"Kita menawarkan pada Mas Kaesang agar PSI bisa mendukung Anies Baswedan dan Sohibul Iman," kata Mardani dalams sebuah pernyataan, Selasa (9/7/2024).

Editor: Daton