Berkontribusi di Red Hat Summit 2022, Lintasarta Cloudeka Bawa Teknologi Cloud Terbaru

Berkontribusi di Red Hat Summit 2022, Lintasarta Cloudeka Bawa Teknologi Cloud Terbaru

JAKARTA,MENITINI.COM-Lintasarta Cloudeka, solusi Cloud anak bangsa unggulan di Indonesia, turut serta dalam kegiatan Red Hat Summit 2022 yang diselenggarakan pada Rabu (2/11) di The Langham Jakarta.

Acara yang bertema Connect ini bertujuan untuk mempersiapkan bisnis untuk menghadapi perkembangan-perkembangan pesat khususnya di dunia teknologi sehingga bisnis kemudian mampu untuk melahirkan ide-ide layanan terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Mengundang beberapa pakar IT sebagai pembicara, acara Summit ini juga dihadiri oleh para peserta yang berasal dari pelbagai industri seperti finansial bank & non-bank, pemerintahan, dan manufaktur, serta tingkatan jabatan mulai dari staf TI, Developer, hingga Chief Experience Officer (CXO). 

“Tidak lagi dipungkiri, teknologi sangat memengaruhi bagaimana sebuah bisnis dapat bertahan hari ini dan di masa yang akan datang. Oleh sebab itu, pelaku bisnis perlu menyiapkan serangkaian teknologi yang dapat membantu mencapai tujuan bisnisnya. Lintasarta Cloudeka selama 11 tahun telah berhasil membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menyediakan teknologi komputasi awan buatan anak bangsa yang fleksibel, cepat (agile), dan dengan harga yang kompetitif,” kata Ginandjar, Lintasarta Marketing and Solution Director.

BACA JUGA:  Registrasi IMEI Efektif Tangkal Ponsel Ilegal

Dalam kegiatan Summit yang dilaksanakan oleh Red Hat, Lintasarta Cloudeka berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan global seperti IBM, Dell Technologies, Microsoft, dan masih banyak lagi. Di kegiatan ini juga Lintasarta Cloudeka kembali memperkenalkan solusi Public Cloud (Deka Flexi), Private Cloud (Deka Premium), dan Container as a Service (Deka Harbor).

Lintasarta Cloudeka memberikan segudang kemudahan bagi bisnis dari berbagai aspek, lanjut Ginandjar, dan yang terpenting adalah bagaimana Lintasarta Cloudeka dapat membantu perusahaan dalam menerapkan transformasi digital. Namun tidak kalah penting, berkat adanya program pembayaran pay-per-use, membuat bisnis dapat memangkas biaya dan mewujudkan efisiensi pengeluaran biaya IT. Fleksibilitas yang dimiliki Cloudeka dapat langsung dicoba dengan mengakses Service Portal melalui tautan berikut: http://cmd.cloudeka.id/.

BACA JUGA:  Resmi Berhenti, Internet Explorer Riwayatmu Kini

Beberapa aspek lain yang membuat Cloudeka unggul adalah dukungan dari mitra ternama, menghadirkan teknologi-teknologi terbaru, managed service yang akan membantu pelaku bisnis fokus kepada pengembangan bisnis, dan masih banyak keuntungan lainnya.

“Fokus terpenting dari Cloudeka bukanlah mencari keuntungan, tetapi bagaimana kami dapat membantu bisnis yang ada di Indonesia, mulai dari UMKM hingga perusahaan besar, untuk mampu bersaing ke kancah internasional. Tentunya bantuan ini terwujud dalam menyediakan solusi Cloud yang andal dan terintegrasi dengan bisnis,” tutup Ginandjar.

Lintasarta akan terus membantu pemerintah dan bisnis di Indonesia dengan menyediakan solusi-solusi ICT guna mengembangkan ekonomi Indonesia dan mencari strategi terbaik untuk mampu memenuhi kebutuhan transformasi digital yang masih berlanjut hingga hari ini.

BACA JUGA:  Sharp Luncurkan Kampanye #sharpbanggaindonesia

Berbagai berita terbaru dan informasi produk unggulan Lintasarta Cloudeka dapat dengan mudah diakses pada akun media sosial Instagram: @lintasarta.cloudeka dan LinkedIn: Lintasarta Cloudeka, serta situs resmi, www.cloudeka.id.   (rls/M-011)