Bali United Vs Madura United Sore Ini, Posisi Brwa Nouri Digantikan Mohammed Rashid

DENPASAR,MENITINI.COM-Bali United akan meladeni Madura United dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (16/7/2023).

Gelandang asal klub Jabal Al-Mukaber, Palestina, Mohammed Rashid menjadi serdadu baru Bali United. Ia didatangkan untuk menggantikan posisi Brwa Nouri.

Dilansir Bola.com, Bali United membutuhkan perubahan sebelum bursa transfer BRI Liga 1 ditutup pada 20 Juli 2023 nanti. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu hingga kini masih terdampar di dasar klasemen sementara.

Dalam dua laga, Bali United selalu menelan kekalahan. Pertama menghadapi PSS Sleman, kalah 1-0, lalu pada laga kedua dihajar 1-3 oleh Borneo FC Samarinda.

Laga melawan Madura United sore natni, Bali United tidak dapat dipimpin pelatihnya, Stefano Cugurra. Sang pelatih asal Brasil itu dalam akumulasi kartu setelah menerima dua kartu kuning dalam dua laga.

BACA JUGA:  Pemda Flotim Diminta Aktif  Dorong Polisi Tuntaskan Kasus Penganiayaan Pelajar Yang Dilakukan Pejabat Flotim 

“Dua pertandingan terakhir memang kami memperoleh hasil kurang baik dan kami sudah melakukan evaluasi melalui video pertandingan, pertemuan, dan juga memperbaikinya saat latihan,” ujar asisten pelatih Bali United, Stefan Keltjes, seperti dikutip dari laman klubnya.

“Mudah-mudahan dalam pertandingan nanti, ada perubahan dan kami bermain bagus untuk bisa memperoleh poin perdana di kandang,” tutur Keltjes.

Sementara itu, Madura United sendiri dalam laga yang telah dilaluinya dalam BRI LIga 1 belum pernah kalah. Pasukan Mauricio Souza itu memperoleh satu kemenangan dan satu kali imbang.

Pada pekan pertama, Madura United mampu mengimbangi Persib Bandung 1-1 dan menang atas Persik Kediri 3-2 dalam pekan kedua BRI Liga 1.

BACA JUGA:  Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada di Indonesia

“Kami mendapatkan lawan yang susah seperti Bali United dalam pekan ketiga BRI Liga 1. Kami mesti berkonsentrasi untuk partai ini karena akan menghadapi tim yang susah dikalahkan,” ucap pelatih Madura United, Mauricio Souza seperti dikutip dari Bola.com.

“Kami yakin bisa meraih tiga poin atas Bali United. Lapangannya juga bagus. Itu pasti akan membuat permainan yang bagus,” sumbar asal Brasil itu. (M-011)

Editor: Daton