Bali United Resmi Perkenalkan Tiga Pemain Senior Terbaru Sebelum Latihan Perdana 

Banyak Keluarga Lestaluhu Merumput di Bali United

(Foto: Ist)

DENPASAR, MENITINI-Jelang agenda latihan usai menjalani hari libur Lebaran hari Selasa (10/5/2022) sore ini, manajemen Bali United resmi memperkenalkan tiga pemain baru yang akan mengisi amunisi tambahan pasukan Serdadu Tridatu.

Ketiga pemain ini berasal dari dua klub besar di sepak bola Indonesia yaitu Persib Bandung dan Persija Jakarta.Mereka adalah Ardi Idrus dan Novri Setiawan yang berposisi sebagai bek sayap dan juga Ramdani Lestaluhu yang berposisi sebagai gelandang serang. Kehadiran tiga pemain yang akan masuk dalam armada Stefano Cugurra ini dijelaskan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.“Kami resmi mengumumkan kehadiran dua pemain baru untuk memperkuat lini belakang Bali United. Mereka adalah Ardi Idrus dan Novri Setiawan yang sudah sangat berpengalaman di kancah sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:  Dibantai Persebaya 3-0, Bali United Tetap Juara

Selain itu, sektor tengah juga kami menghadirkan Ramdani Lestaluhu sebagai salah satu pemain senior berpengalaman di Liga Indonesia. Ketiga pemain ini diharapkan mampu memberikan semangat dan kekuatan baru untuk Bali United di musim mendatang,” jelas Yabes Tanuri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*