Bad Boys vs Crazy Girls 2, Angkat Isu Mental Health, Segera Tayang Pekan Depan

JAKARTA,MENITINI.COM-Melanjutkan kesuksesan season 1, Viu kembali merilis Bad Boys vs Crazy Girls 2 yang akan segera tayang mulai 4 Desember 2023 di 16 negara di mana Viu beroperasi. Drama ini kembali menampilkan para bintang muda berbakat, termasuk pasangan Devano Danendra dan Megan Domani.

Membintangi dua karakter baru, Antonio Blanco Jr dan Davina Karamoy akan bergabung dalam season kali ini yang diperkuat sutradara Wicaksono Wisnu Legowo dan Josephine Lidwina Winardi.

Saat ditawari kembali terlibat dalam season 2, Megan mengungkapkan kegembiraannya. “Aku sangat antusias dan senang sekali bisa terlibat lagi. Lebih senang lagi karena kali ini ada tema mental health, persahabatan dan romansa yang lebih kuat. Romansa tidak hanya terjadi pada karakter yang aku dan Devano perankan, tetapi juga pada karakter lain. Tentu saja, perubahan karakter yang aku rasakan juga kuat sekali. Jika pada season 1 Kate lebih egois, maka pada season ini, ia lebih banyak memikirkan orang-orang lain di sekitarnya,” ujar Megan Domani dalam press conference series ini Rabu (29/11/2023) di Jakarta.

BACA JUGA:  Mengenal Lee Hyun-woo dan Karakternya dalam A Good Day to be a Dog yang Misterius

Bagi Devano Danendra, topik mental health health pada drama ini juga menarik perhatiannya. “Selain cerita yang relate dengan anak muda, topik mental health dalam drama ini dikemas dengan sangat menarik. Meski topik ini kadang dianggap sepele tetapi sebenarnya penting sekali untuk diketahui oleh generasi saat ini,” ujar Devano. Ia menambahkan, seluruh kru dan pemain yang terlibat dalam drama ini juga merupakan keluarga baginya. “Ini juga yang membuat aku senang bisa kembali terlibat dalam Bad Boys vs Crazy Girls 2”

Di season 2, kisah cinta Kate (Megan Domani) dan Liam (Devano Danendra) memanas seiring jarak yang memisahkan mereka. Kate sibuk saat harus mengikuti program magang di sebuah perusahaan fashion di Paris, di mana ia berhasil mencapai cita-citanya menjadi seorang desainer.

BACA JUGA:  Duta Bali Menuju Pemilihan Putri Indonesia 2024 Ini Dia Figurnya

Namun, pria dari masa lalu, Dastan (Antonio Blanco Jr), kembali menghampiri Megan dengan perasaan cinta. Sementara itu, Liam bergulat dengan dan tantangan karir musiknya yang stagnan. Ketika Mika (Davina Karamoy) dan Dastan menjadi bagian dari hubungan mereka, Kate dan Liam harus menghadapi banyak tantangan dan rintangan untuk mempertahankan hubungan tersebut. Ini adalah kisah cinta yang tumbuh di tengah ketidakpastian, dengan karakter baru yang menambah kerumitan dalam perjalanan mereka.

Hidup tak selalu indah

Menurut Dono Indarto, penulis skenario, para penonton akan dihadapkan dengan konflik yang berbeda dibandingkan season pertama. “Pada season lalu, mereka mulai beranjak dewasa dengan masalah seputar sahabat dan percintaan. Di season kedua, mereka akan menyadari bahwa impian dan cita-cita yang dulu mereka yakini bisa diraih, ternyata sulit untuk diwujudkan. Hidup ternyata tidak semudah yang mereka bayangkan dan beragam masalah yang ditampilkan lebih mendalam,” ujarnya.

Ini juga dirasakan oleh Devano saat memerankan Liam dalam meraih sukses di bidang musik. “Karakter ini relate banget dengan aku yang juga berkarier di dunia musik. Aku tahu bahwa sulit sekali bagi musisi untuk bisa mencapai statistik yang bagus atau kesuksesan di Indonesia, karena kita punya banyak penyanyi luar biasa. Jadi untuk meraih apa yang diinginkan, kita harus bekerja keras,” ujarnya.

BACA JUGA:  Perjalanan Karier Dylan Wang, Bintang Only for Love 

Bagi Megan dan Devano, tidak sulit menjalin chemistry untuk drama ini, terutama saat melakoni sejumlah adegan romantis di kota Paris. “Devano dan saya berada dalam circle pertemanan yang sama. Kami juga pernah berada dalam satu sekolah. Sering ngobrol, jadi sangat mudah untuk bisa melakukan adegan-adegan bersama yang diarahkan oleh sutradara,” ujar Megan.

Tandai kalender Anda dan jangan lewatkan Viu Original Bad Boys vs Crazy Girls 2, eksklusif di Viu mulai tanggal 4 Desember di 16 negara, di mana Viu beroperasi.*

  • Editor: Daton