Anggota Polsek Baguala Aniaya Tahanan, Istri Ngadu ke Polda Maluku

Ilustrasi

AMBON, MENITINI.COM – Salah satu tahanan Polsek Baguala Ambon, bernama Willem Parera diduga dianiaya anggota Polsek Baguala bernama Aipda Hendrik Huwae pada, SaBtu (16/4/2022).

Istri korban penganiayaan, Alfin Yulita Sipahelut Parera saat dikonfirmasi awak media pada, Senin (18/4/2022) di ruangan SPKT Polda Maluku terkait kasus penganiayaan yang dialami oleh suaminya mengatakan, pada tanggal (16/4/2022), dia membawa makanan untuk suaminya di Polsek Baguala Ambon.

“Setibanya di dalam ruangan Polsek, suasana ribut dengan suara musik yang diputar. Tiba-tiba keluar anggota polisi bernama Hendrik Huwae dari dalam ruangan dengan tidak berseragam polisi serta dalam kondisi mabuk, kemudian Hendrik bertanya mau kemana, saya jawab mau antar makanan ke suami saya,” jelasnya.

BACA JUGA:  Diterjang Longsor, Akses Jalan Dua Desa Tertutup

Yanti menjelaskan, setelah selesai memberikan makanan ke suaminya, dia lalu kembali ke rumah. Namun setibanya di rumah ada nada panggilan masuk di handphonenya.

Rupanya telepon tersebut berasal dari salah satu petugas jaga Polsek Baguala bernama Aipda Jon Maitimu yang memintanya kembali ke Polsek guna melihat kondisi suami.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*