Ahmad Muzani: Wis Wayahe Prabowo Presiden

Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto: Net)

JAKARTA,MENITINI.COM-Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri konsilidasi dan temu kader DPD Gerindra Bali, pada Rabu (26/10). Acara tersebut turut dihadiri seluruh pengurus DPC dan PAC se-Provinsi Bali.

Melansir Kantor Berita Politik RMOL.ID, Muzani mengatakan Pemimpin yang memiliki visi jelas diperlukan dalam menghadapi situasi tidak menentu seperti saat ini. Pemimpin tersebut harus memiliki karakter pimpin yang kuat, tegas, dan disegani oleh negara-negara di dunia.

Oleh karena itu, kata Muzani, pihaknya merasa tidak berlebihan kalau Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto adalah orang yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia ke depan.
“Dalam kancah internasional, Prabowo selalu dihormati sebagai Menteri Pertahanan dari republik besar. Kunjungan Pak Prabowo ke Pentagon bertemu Menhan AS menunjukkan bahwa beliau memiliki pergaulan yang begitu luas dan diplomasi pertahanan yang baik dan dihormati,” kata Wakil Ketua MPR Fraksi Gerindra ini.

BACA JUGA:  Sandiaga Siap Patuhi Partai, Usung Prabowo Calon Presiden 2024

“Kalau kemampuan itu kemudian ditingkatkan dalam kursi kepresidenan. Insya Allah bangsa Indonesia akan lebih baik ke depan. Wis Wayahe (sudah saatnya) Prabowo Presiden,” imbuh Muzani.

Lebih lanjut, Muzani menyatakan, apabila Prabowo diberi kesempatan untuk memimpin bangsa Indonesia, cuma satu hal yang ingin beliau lakukan yaitu melihat masyarakat Indonesia terseyum dalam menatap masa depan.

“Apa yang akan dilakuka Prabowo kalau beliau jadi presiden? Yang menjadi obsesi beliau cuma satu saja, beliau ingin melihat rakyat tersenyum menatap masa depan. Kalau rakyat senyum mengahadapi masa depan, itu artinya dia optimis bahwa anaknya bisa sekolah, anaknya bisa berobat, dan anaknya mudah mendapat pekerjaan,” ucap Muzani.
Namun, masih kata Muzani, itu semua bisa terwujud apabila persatuan dan kesatuan bisa tercipta. Dan Prabowo, kata Muzani, adalah pemimpin yang berkomitmen untuk selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan.

BACA JUGA:  Demokrat Benarkan Anies akan Temui AHY Besok

“Persatuan dan kesatuan adalah kunci agar rakyat Indonesia bisa tersenyum menatap masa depan. Itu sebabnya mengapa Pak Prabowo memutuskan untuk bekerja sama dengan Presiden Jokowi. Karena beliau menyadari bahwa kegotongroyongan diperlukan dalam mambangun dan memajukan bangsa kita,” demikian Muzani.

Sumber: RMOL.ID