Adi Arnawa Bakal Maju Calon Bupati Badung? Begini Katanya

BADUNG,MENITINI.COM-I Wayan Adi Arnawa yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Badung digadang-gadang maju sebagai Calon Bupati Badung dalam Pilkada Badung 2024.

Kabar tersebut santer di media sosial dengan didukung bangkitnya kembali adi braya (relawan Adi Arnawa). 

Saat ditemui wartawan pada Senin (4/3/2024), Adi Arnawa tidak memberikan komentar banyak terkait hal tersebut. Dirinya mengaku ramainya pencalonan di media sosial itu merupakan aspirasi dari masyarakat.

“Jadi itu merupakan cerminan aspirasi masyarakat. Mungkin ada beberapa orang atau tokoh masyarakat yang dianggap layak,” ujarnya. 

Adi Arnawa mengatakan aspirasi masyarakat tersebut sah-sah saja. Namun, ia meminta jangan sampai euforia Pilkada membuat situasi tidak kondusif.

BACA JUGA:  Anggota DPR RI Ini Minta Kawal Terus Suara Rakyat Hingga Hasil Akhir Ditetapkan KPU

“Jadi kita harus tetap menjaga keamanan kenyamanan di masyarakat. Jangan sampai karena euforia Pilkada ini, ada gontok-gontokan di masyarakat,” pinta Adi Arnawa.

Namun terkait dengan partai pengusungnya, Adi Arnawa pun mengaku belum berfikir sejauh itu. Dirinya mengaku saat ini masih fokus untuk membantu Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa dan perangkat daerah dalam melaksanakan tugas.

“Apalagi, semakin hari semakin banyak tugas-tugas yang harus dilaksanakan. Sebagai pimpinan birokrasi di Badung ini tentu kami harus mengkoordinir, seperti sekarang kita rapat koordinasi dalam rangka mempersiapkan diri untuk kabupaten anti korupsi,” bebernya. (M-003)

  • Editor: Daton