WNA India Ditemukan Meninggal di Kolam Renang Capsule Hostel

Jasad Warga Negara Asing India, Amit Kumar Agarwal yang meninggal di kolam renang Capsule Hostel, Kuta Utara Badung.
Jasad Warga Negara Asing India, Amit Kumar Agarwal yang meninggal di kolam renang Capsule Hostel, Kuta Utara Badung. (Foto: ist)

BADUNG,MENITINI.COM-Seorang Warga Negara Asing (WNA) India bernama Amit Kumar Agarwal meninggal dunia di Kolam Renang Capsule Hostel Jalan Braban No. 20, Lingkungan Banjar Taman, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali pada Rabu, 14/12/2022). Penyebab meninggalnya korban yang berusia sekitar 43 tahun itu masih dalam penyelidikan petugas.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK mengatakan korban ditemukan meninggal dunia setelah dibantu oleh para saksi dengan cara menekan-nekan dada korban (CVR) namun tetap tidak sadarkan diri. Kemudian karyawan staf Capsule Hostel melarikan korban ke Klinik Bali Medical Seminyak, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit BIMC dan dinyatakan sudah meninggal Dunia oleh Dokter.

BACA JUGA:  Kapolres Badung Ikuti se-Juta Vaksinasi Covid-19 Dengan Kapolri

“Saksi sudah berupaya untuk membantu Korban dengan menekan-nekan dada korban dan melarikan ke Rumah Sakit BIMC, namun jiwa korban tidak bisa tertolong,” ungkap Kompol Diah Kurniawandari dalam keterangan tertulisnya yang diterima Media Berita Online Menitini.com.

Kapolsek Kompol Putu Diah menjelaskan kronologisnya Berdasarkan keterangan dari Hermanus Nordi (29) saksi sekitar pukul 19.00 wita, korban sedang berenang, namun sudah lama tidak kembali. Kemudian ia mengecek sekitar kolam dan menemukan korban ada didasar kolam. Dibantu rekannya I Wayan Putra Santika (25) saksi dan ramu asing untuk memberikan bantuan menekan – nekan dada korban namun tidak berhasil kemudian di bawa ke Klinik Bali Medical Seminyak, selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit BIMC.

BACA JUGA:  Hari Raya Imlek Komunitas Ini Bagikan 1500 Amplop Angpao

“Untuk sementara Jenazah sudah berada di Ruang Penitipan Jenazah RSUP Sanglah, Denpasar,” tutup Kapolsek Putu Diah. (M-011)