Wisawatan Surabaya Hilang di Pantai Batu Bolong, Canggu

Tim SAR mencari korban. (Foto ist)

BADUNG,MENITINI-Seorang wisatawan bernama Arman Arifin hilang terseret arus di Pantai Batu Bolong, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung. Pria 34 tahun asal Surabaya itu hilang pada Minggu (8/5/2021) sore. Hingga kini sosoknya belum ditemukan oleh tim SAR.

Kejadian bermula saat korban bersama temannya sedang menikmati suasana pantai sekitar pukul 17.00 Wita. Dengan masih berpakaian lengkap, korban berenang seorang diri di pantai. Namun sejurus kemudian, dia malah hilang diduga terseret ombak.
Kejadian tersebut baru dilaporkan pada keesokan harinya, Senin (9/5/2022). “Kami terima laporannya pada tanggal 9 Mei pukul 14.30 Wita, karena rekan-rekannya mencoba mencari dan tidak menemukannya,” ungkap Gede Darmada, S.E., M.A.P., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar. 

BACA JUGA:  Tahanan Kasus Narkotika Gelar Perkawinan di Lobby Mapolresta

Sementara itu di tempat kejadian hanya ditemukan sandal milik korban. Keterangan yang diterima dari si teman korban, bahwa korban setelah berenang tidak ada yang melihat dia tenggelam. “Tidak ada yang melihat kejadian, dan kecurigaan muncul karena korban tak kunjung kembali ke hotel dan ditemukan sendal milik korban di pinggir pantai,” terangnya. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*