Wakapolres Badung Pantau arus Balik Lebaran

Wakapolres Badung Pantau arus Balik Lebaran
Wakapolres Badung Pantau arus Balik Lebaran

BADUNG,MENITINI.COM-Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH pada hari Kamis, (5/5/2022) mengatur arus lalu lintas di depan Pos Pengamanan (Pospam) tepatnya di depan pintu masuk terminal Mengwi, Kabupaten Badung. Kegiatan yang diikuti oleh personil yang jaga Pospam, berjalan aman dan lancar.

“Selain memantau perkembangan arus balik lebaran, kegiatan pengaturan pada jam-jam rawan macet rutin kita lakukan,” ucapnya Wakapolres di sela-sela memberhentikan salah satu kendaraan karena pengemudinya tidak menggunakan masker.

Ia mengatakan arus balik lebaran hingga hari ini belum kelihatan mengalami lonjakan yang signifikan yang mengakibatkan kemacetan. “Masih normal belum ada tanda-tanda peningkatan volume kendaraan. Adanya peningkatan kendaraan karena kunjungan wisatawan ke pulau Bali,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Alami Kejahatan Jalanan, Yuk Mesadu ke Pak Kapolres Badung, Ini No Kontaknya

“Selain itu kemacetan terjadi karena adanya upacara keagamaan itupun tidak lama, lantaran petugas dengan sigap mengurai kemacetan,” Tutupnya dilanjutkan dengan mengecek penumpangan di terminal kedatangan Mengwi. (RLS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*