Minggu, 26 Mei, 2024

Panen raya di Ngawi Jawa Timur. (Foto: Istimewa)

NGAWI,MENITINI.COM-Tiga daerah di Jatim saat ini memasuki tahap panen raya. Tiga daerah itu, ialah Kabupaten Ngawi, Nganjuk dan Lamongan.

Untuk panen raya di Ngawi yang digelar pada Jumat (19/04/2024), berlangsung Desa Widodaren, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.

Di lokasi itu, terdapat sejumlah pihak yang ikut serta merayakan berlangsungnya panen raya bersama petani dan warga setempat.

Panen raya yang dilakukan di lahan seluas 150 hektar itu, merupakan bukti kesuksesan, dan komitmen Jawa Timur dalam meningkatkan ketahanan pangan nasional.

“Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam pendampingan mulai awal, sampai panen raya,” ucap Pangdam.

BACA JUGA:  Bintang Jatuh di Pundak, Brigjen Nunes Resmi Jadi Danrem 161/Wira Sakti

Sedangkan, untuk panen raya di Lamongan, telah menyasar lahan seluas 80 hektar. Pelaksanaan panen itu, dihadiri langsung oleh Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Endro Satoto.

Di Kabupaten Nganjuk, panen raya tersebut menyasar lahan seluas 90 hektar. Panen raya tersebut, dihadiri langsung oleh Kapok Sahli Pangdam, Brigjen TNI Ramli.*

  • Editor: Daton

TERKAIT