Senin, 15 Juli, 2024

Microsoft. (Net)

JAKARTA,MENITINI.COM-Perusahaan raksasa teknologi Microsoft mengklarifikasi terkait kebijakannya yang mewajibkan stafnya di Tiongkok menggunakan iPhone.

Dari seorang juru bicara Microsoft disebutkan bahwa aplikasi Microsoft Authenticator dan Identity Pass tersedia Apple Store dan Google Play Store. Namun, di Tiongkok tidak tersedianya layanan Google Mobile Services, sehingga perusahaan memberikan opsi kepada staf untuk menggunakan perangkat iOS.

Samsung Galaxy Z Fold6 and Z Flip6 Membawa Galaxy AI ke Level yang Lebih Tinggi

Samsung Ajak Fans ke Galaxy Experience Spaces

Evolusi Galaxy Z Fold Series yang Semakin Tipis, Kokoh, dan Ringkas 

Agate Academy Luncurkan TSA Game Fest Bersama Kominfo dan Disparbud Jawa Barat

"Kebijakan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua staf dapat mengakses aplikasi yang diperlukan tanpa kendala," tulis juru bicara Microsoft, dilansir dari Gizchina, Rabu (10/7/2024).

Dari Bloomberg juga mengungkapkan, bahwa mulai September 2024 Microsoft akan mewajibkan stafnya menggunakan perangkat Apple untuk semua aktivitas yang terkait dengan pekerjaan.

Gunung Merapi Semburkan Awan Panas

Hari Kedua di Provinsi Lampung, Presiden Jokowi Kunjungi Lampung Barat dan Tanggamus

Jembrana Uji Coba Mesin Pengolah Sampah, Kapasitas 300 Ton Per Hari

Jembrana Gencar Promosi Pariwisata Dengan Misi Penjualan Mini

Dikatakan, perubahan tersebut merupakan bagian dari inisiatif global Secure Future Initiative Microsoft yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dalam penggunaan teknologi di lingkungan kerja.

  • Editor: Daton
BACA JUGA:  Investasi Apple di Indonesia Dipastikan Tetap Jalan