Tandatangani Adendum Pertama, RSU Bhakti Rahayu dan Pegadaian Harapkan Ada Sinergitas

Direktur Utama PT. Bhakti Rahayu Group Putu Ivan Yunatana dan Deputy Operasional Kanwil VII Denpasar, Beta Vektor Riski menandatangani adendum pertama Perjanjian Kerja Sama, Rabu (27/07/2022) di Denpasar. (foto: surya)

DENPASAR,MENITINI.COM-Rumah Sakit Umum (RSU) Bhakti Rahayu Denpasar dan PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) VII Denpasar menandatangani adendum pertama Perjanjian Kerja Sama (PKS) dalam bidang pelayanan kesehatan, Rabu (27/07/2022) di Denpasar.

Penandatangan adendum tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT. Bhakti Rahayu Group Putu Ivan Yunatana dan Deputy Operasional Kanwil VII Denpasar, Beta Vektor Riski, dan disaksikan oleh jajaran pegawai dari kedua belah pihak.

Dalam sambutannya, Beta Vektor Riski mengatakan dengan adanya penandatangan adendum tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas kerjasama yang sudah terjalin sejak 2021 itu. Lebih lanjut ia mengungkapkan kerjasama dengan RSU Bhakti Rahayu dapat menciptakan ketentraman tersendiri bagi karyawan pegadaian terutama pada masalah kesehatan. Dengan pelayanan dan berbagai informasi terkait kesehatan tentu menambah performa lebih pada karyawan, dan pada akhirnya dapat memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap kenerja.

BACA JUGA:  Banyak Wisatawan Kecewa, Prosesi Semana Santa Ditiadakan
Advertisements
Foto Bersama usai penandatangan adendum pertama Perjanjian Kerja Sama. (foto: Surya)

Dipilihnya RSU Bhakti Rahayu dalam melayani kesehatan karyawan dan keluarga Pegadaian, karena dalam satu tahun terakhir, RSU Bhakti Rahayu telah memberikan bukti dalam pelayanan. “Dengan kehadiran Bhakti Rahayu, hal-hal yang sifatnya proteksi terhadap kesehatan atau pelayanan-pelayanan yang sifatnya urgent di tingkat pertama, kami merasakan sangat puas,” ujar Beta Vektor Riski.

Dirinya juga berharap RSU Bhakti Rahayu dapat meningkatkan kualitas layanannya dan harapan yang lebih besar lagi katanya, dapat terjalin sinergi antara Bhakti Rahayu dengan PT Pegadaian yang juga memiliki jaringan sangat luas.

“Mudah-mudahan sinergi ini tidak hanya sebatas masalah layanan kesehatan tetapi juga terhadap kesehatan finansial. Mungkin jika itu dikombain, bisa mendatangkan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat banyak,” harapnya.

Sementara Direktur Utama PT Bhakti Rahayu Group menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Pegadaian kepada RSU Bhakti Rahayu Group dalam memberikan layanan kesehatan karyawan, keluarga dan nasabah Pegadaian. Untuk itu, pihaknya bersedia menerima kritik dan masukan terkait dengan pelayaan yang sudah diberikan selama ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kedepan.

“Dengan adanya kepercayaan ini (Pegadaian, red) kami harus jaga dan tingkatkan kualitasnya agar dapat membantu derajat kesehatan karyawan beserta keluarga Pegadaian kanwil VII,” ujarnya.

lebih jauh Putu Ivan menjelaskan konsep pelayanan kesehatan Rumah Sakit Bhakti Rahayu yaitu mendekatkan diri kepada yang membutuhkan pelayanan. Ia juga menyebut RSU Bhakti Rahayu mempunyai program homecare, yaitu tim RSU Bhakti Rahayu akan mendatangi kepada pihak yang membutuhkan pelayanan. Namun layanan homecare tersebut hanya pada pelayanan kesehatan tingkat pertama, jika pada pelayanan tingkat pertama tersebut memerlukan penanganan lebih lanjut, maka pihaknya akan merujuk ke RS Bhakti Rahayu. (min)