Sadis! Diduga Culik Anak, Seorang Wanita di Sorong Dibakar Massa

Wanita Terduga penculikan anak di Kompleks Kokoda kilometer 8 Sorong Timur di aniaya massa.

SORONG,MENITINI.COM-Anggota personel Polsek Sorong Timur medatangi TKP di Kompleks Kokoda kilometer 8 untuk mengamankan seorang wanita paruh baya, yang diduga kelompok penculikan anak.

Namun setibanya di lokasi kejadian terduga salah satu kelompok penculikan anak ini sudah ditangkap dan dihakimi massa hingga korban babak belur. Peristiwa nahas ini terjadi, Selasa (24/1/2023), sekira pukul 06.30 WIT dini hari.

Setelah melihat kejadian itu, anggota personel PolsekĀ  Sorong timur meminta dan mengarahkan massa untuk menyerahkan korban agar diamankan mereka dan diproses sesuai jalur hukum, namun massa dari masyarakat Kokoda tidak mau menyerahkan, kata salah satu sumber media ini.

Dijelaskan, Pada saat Anggota polisi atas nama, Aiptu Fahri Husen merangkul korban sambil berjalan kedepan menuju jalan depan Favehotel, tanpa diduga ada salah seorang diantara massa itu, menyiram bensin ke tubuh korban dan membakarnya.

Korban belum diketahui identitasnya dan saat ini korban di rawat di Rumah Sakit Selebesolu Sorong Timur, namun nyawanya tidak tertolong kata sumber. (M-009).

Lampiran Foto: Terduga penculikan anak di Kompleks Kokoda kilometer 8 Sorong Timur di aniaya massa.