Geger! Dikira Anak Babi, Pemancing Temukan Orok Bayi

Orok bayi ditemukan mengambang di Tukad Badung, Jalan Gunung Kerinci Denpasar, Senin (19/9/2022) sekitar pukul 09.00 WITA. (foto: ist)

DENPASAR, MENITINI.COM-Orok bayi ditemukan mengambang di Tukad Badung, Jalan Gunung Kerinci Denpasar. Bayi malang tak berdosa itu ditemukan pada Senin (19/9/2022) sekitar pukul 09.00 WITA. 

Diduga kuat, orok bayi berjenis kelamin laki-laki itu merupakan hasil hubungan gelap atau hubungan terlarang. Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, orok bayi itu ditemukan oleh dua orang pemancing. 

Itu bermula saat dua pria  Nyoman Soma Arta (48) dan Ketut Dana (48) asik memancing di aliran sungai tersebut. Lalu salah satu dari mereka melihat seperti ada anak babi yang mengambang.

“Awalnya dikira anak babi. Namun saat diperhatikan lebih dekat ternyata itu orok bayi,” kata Sukadi. Para saksi langsung memanggil warga sekitar dan mengevakuasi bayi malang itu ke daratan.

BACA JUGA:  Pria Rampok dan Hajar Pasangan Wanitanya Usai Berhubungan Badan di Kuta 

Sementara itu, polisi yang sudah menerima laporan terkait temuan itu langsung meluncur ke lokasi. Dari pemeriksaan sementara, orok bayi laki-laki itu diduga telah dibuang lebih dari 24 jam.

Pada tubuhnya masih menempel tali pusar dan juga ari-ari. “Anggota masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa yang melakukannya,” tandas Sukadi. M-007