Senin, 15 Juli, 2024

JAKARTA,MENITINI.COM-Rangkaian event Road to MotoGPTM 2024 dimulai. Pada kesempatan bersejarah ini, untuk pertama kalinya Indonesia kedatangan para pembalap dunia yang dihadiri oleh Pertamina Enduro VR46 Racing Team yaitu Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi,  pada Sabtu, (13/7) mendatang di Canggu, Bali, Indonesia.

Berbagi Pandangan dengan Presiden, Begini Harapan Atlet Indonesia di Olimpiade Paris

Rebut Piala Turnamen Kapolda Cup, Ratusan Atlet Tenis Meja Bertarung 

Memperingati Hari Yoga Internasional di Bali

Special Price Tiket ARRC & MotoGP 2024 Bagi Masyarakat NTB

Acara ini tidak hanya menjadi momentum penting bagi penggemar MotoGPTM 2024 di Indonesia, tetapi juga sebagai bagian persiapan menyambut IndonesiaGP 2024 yang memasuki musim ke-3.

Acara akan dimulai dengan parade para pembalap MotoGPTM yang mengajak beberapa komunitas motor di Bali. Tidak hanya akan sekedar memeriahkan suasana, tetapi parade ini juga bertujuan memperkenalkan secara langsung kehadiran dan semangat balap ke masyarakat luas.

Gunung Merapi Semburkan Awan Panas

Hari Kedua di Provinsi Lampung, Presiden Jokowi Kunjungi Lampung Barat dan Tanggamus

Jembrana Uji Coba Mesin Pengolah Sampah, Kapasitas 300 Ton Per Hari

Jembrana Gencar Promosi Pariwisata Dengan Misi Penjualan Mini

Chairman MotoGPTM 2024 - Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) Troy Warokka menyatakan, tujuan utama dari acara ini adalah untuk memperkenalkan musim ke-3 IndonesiaGP 2024 dan menggaungkan harapan agar menjadi yang terbaik dalam sejarah kompetisi ini. 

"Meet & Greet dengan para pembalap akan memberikan kesempatan langka bagi penggemar untuk berinteraksi langsung dengan idolanya, serta membangun dampak yang lebih besar dalam mendukung gelaran IndonesiaGP,” ujarnya.

Sebagai bagian dari selebrasi Road to MotoGPTM, tersedia juga penawaran istimewa flash sale ticket dengan harga super spesial dan jumlah yang sangat terbatas. Promo ini akan dimulai pada tanggal 12 Juli pukul 00:00 WIB dan berakhir pada tanggal 13 Juli pukul 23:59 WIB. Penawaran ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada penggemar balap  MotoGPTM untuk merasakan pengalaman yang tak terlupakan dalam menonton dan mendukung pembalap favorit mereka di trek Pertamina Mandalika International Circuit, kawasan The Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan, Meet and Greet serta Riders Parade di Bali merupakan rangkaian kegiatan Road to MotoGPTM 2024, yang bertujuan untuk mempromosikan dan meningkatkan antusiasme masyarakat menyambut IndonesianGP 2024 yang akan diselenggarakan 27 – 29 September 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit. Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat yang ingin membeli tiket IndonesianGP 2024 atau mendapatkan berbagai promo menarik.

Gelar Pelatihan, Humas Polda Bali Tingkatkan Kemampuan Cyber Troops

Selesaikan Kisruh Pekerja APS, Disnaker Bentuk Tim Investigasi 

Warga Padang Bulia Terjangkit DB, Dinkes Buleleng Bilang tak Ada Dana untuk Fogging

Propam Polres Bangli Cek HP Personel, Ini Tujuannya

“Kami mengundang semua pihak yang mencintai dunia balap  MotoGPTM 2024 untuk bergabung dalam keseruan balap bergengsi ini, yang akan diselenggarakan pada 27-29 September 2024 mendatang di Pertamina Mandalika International Circuit, kawasan The Mandalika, Lombok Tengah, NTB. Bersama-sama, mari kita buat IndonesianGP 2024 menjadi momen bersejarah yang membanggakan untuk bangsa dan masyarakat Indonesia,” pungkas Troy.

  • Editor: Daton
BACA JUGA:  Hanya Dengan Rp50.000, Pengunjung Bisa Nikmati "Lampaq" Sirkuit MotoGP Mandalika