Nonton Ogoh-ogoh, Pria ini Tewas Ditusuk

DENPASAR,MENITINI.COM– Seorang pria bernama I Putu EA (40) tewas ditusuk saat menonton pawai ogoh-ogoh di Jalan Veteran Banjar Tainsiat, Desa Dangin Puri Kaja, Denpasar Utara, pada Selasa (21/3/2023).

Dua orang pelaku penusukan berinisial Gede SP dan Dewa GRS berhasil ditangkap. Antara korban dan pelaku disebut saling mengenal karena mereka sama-sama tinggal di Banjar Karang Sari, Dangin Puri Kaja. Diduga antara korban dan dua pelaku sudah lama menyimpan dendam.

Tim Resmob Polresta Denpasar berhasil membekuk dua orang pelaku penusukan di tempat persembunyianya di Jalan Kenyeri, Denpasar Utara. Selain dua tersangka, polisi menyita barang bukti berupa sebuah gagang pisau yang terbuat dari gunting. 

BACA JUGA:  Ngamuk di PN Masohi, Warga Haruru Tuding Hakim Minta Uang

Dari hasil interogasi, kedua pelaku tersebut mengaku sengaja membawa senjata tajam di dalam tasnya. Polisi masih mendalami motif penusukan tersebut. Namun diduga kuat antara korban dan pelaku sudah lama berselisih. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi dikonfirmasi awak media membenarkan informasi adanya insiden penusukan tersebut.

“Benar infonya seperti itu, saya cek dulu ke Reskrim,” bebernya, Kamis (23/3/2023). (M-003)

  • Editor: Daton