Malam Makan Kangkung, Paginya Sudarta Tewas di Kamar

Korban ditemukan pagi harinya. (Foto IST)

DENPASAR, MENITINI-Pria bernama I Nengah Sudarta ditemukan tak bernyawa. Jasadnya ditemukan di atas kasur dalam kamar kosnya di jalan Kutat Lestari gang V nomor 8, Sanur Denpasar Selatan, Senin (23/5/2022) pagi. 

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, korban ditemukan pertamakali oleh tetangga kosnya bernama Gede Sukiyasa, 42. Saat itu saksi hendak membangunkan korban untuk mengajaknya kerja. 

“Namun saat dibangunkan, tubuh korban sudah kaku,” kata Sukadi, Senin (23/5/2022). Saksi lalu memberitahu tetangga kosan lain terkait hal itu. Lalu temuan itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. 

Kepada polisi, saksi menjelaskan bahwa malah harinya korban terlihat baik-baik saja. Bahkan mereka sempat makan bersama di lantai satu kosan. Lauknya berupa tempe goreng dan sayuran kangkung tumis, jamur goreng hingga sambal.

BACA JUGA:  Mengkhawatirkan, Tinggi Kasus Perkawinan Dini di KLU

Namun alangkah terkejutnya saksi saat pagi harinya korban malah ditemukan tak bernyawa. Dari hasil penyelidikan polisi, tak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit.

“Diduga karena sakit. Tidak ada tanda bekas kekerasan,” imbuh Sukadi. Dugaan itu diperkuat dengan temuan di dalam kamar korban. Dimana ditemukan sejumlah jenis obat milik korban.Jasad korban sudah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. M-007

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*