Rabu, 29 Mei, 2024
Ketua DPRD Badung Putu Parwata

Ketua DPRD Badung Putu Parwata. (Foto: Menitini/Potensi Badung)

BADUNG,MENITINI.COM-Ketua DPRD Badung Putu Parwata usai audiensi tersebut mengungkapkan, kegiatan ini untuk melakukan komunikasi dengan seluruh jajaran perangkat desa dengan perangkat adat yang ada di desa maupun banjar. Apa yang akan dilakukan khususnya di Banjar Kwanji ini sesuai dengan arahan Ibu Megawati kepada semua kader partainya yang duduk di eksekutif maupun legislatif untuk bisa turun ke bawah.

“Jadi kita akan melakukan program road show ke bawah, berkomunikasi dengan masyarakat melihat apa yang menjadi persoalan di masyarakat. Itulah yang akan diakomodasi, terutama masalah pertanian. Jadi ke depan juga (minggu depan, red) kami akan melakukan komunikasi dengan kepala subak untuk meningkatkan upaya-upaya daripada sumber daya dan pertanian yang berkelanjutan.”

BACA JUGA:  Sekretariat DPRD Badung Siapkan 675 Gram Emas Untuk PIN Anggota yang akan Dilantik

“Kami akan dorong supaya betul-betul pertanian berbasis teknologi, pertanian berbasis pariwisata dan lingkungan ini terbangun dan kesejahteraan masyarakat dapat terpenuhi dan makin baik,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut. (M-003)

  • Editor: Daton