Hadirkan Rasa Aman Wisatawan, Sat Polair Polres Badung Sambangi Pantai Petitenget

Unit Samapta Bersinergi Dengan Sat Polair Sambangi Obyek Wisata Petitenget.
Unit Samapta Bersinergi Dengan Sat Polair Sambangi Obyek Wisata Petitenget.

BADUNG,MENITINI.COM-Unit Samapta Polsek Kuta Utara  bersinergi dengan Satuan  Polisi Airud Polres Badung  melaksanakan patroli di kawasan Pantai  Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara,  Kabupaten Badung, Selasa (18/4) sore pukul 17.30 Wita.

Berdasarkan press release yang diterima redaksi Berita Menitini.com, hal tersebut dilakukan dengan maksud agar masyarakat yang melakukan kunjungan di obyek wisata  pantai Petitenget merasa aman dan nyaman serta kondisi  kamtibmas tetap terjaga.

Pantai Petitenget merupakan  satu  Icon Pariwisata Kebupaten Badung yang tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan baik lokal maupun asing. Di sini juga saat ini geliat ekonomi berangsur angsur mulai tumbuh.

Tidak mau ada penularan virus covid 19, Unit Samapta Polsek Kuta Utara dipimpin Panit 2 Samapta Ipda I Made Sutarja bersinergi dengan Sat Polair Polres Badung rela patroli berjalan kaki menghimbau pengunjung agar tidak abai protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Wakapolres Kompol Ketut Dana Pantau Pelaksanaan Jumat Agung

“Patroli  kali ini tidak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas maupun  edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. namun juga  mengajak pengunjung agar tidak mandi atau renang terlalu ke dalam jauh dari pesisir pantai,” terang Ipda Made Sutarja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*