Cari Uang Kepeng, Dua Siswa SD Temukan Orok Membusuk di Pantai Matahari Terbit

Petugas BPPD Kota Denpasar membungkus orok membusuk yang ditemukan di Pantai Matahari Terbit Sanur

DENPASAR, MENITINI.COM Pengunjung Pantai Matahari Terbit, Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Senin (10/8/2020) sore geger. Dua siswa SD yang sedang mencari uang kepeng di pantai, menemukan orok dalam kondisi membusuk.

Informasi yang dihimpun di lapangan, orok tersebut ditemukan dua siswa SD, I Kadek Adi Yoga Sastrawan (8) dan Dapendra (10) yang saat itu bersama ibunya Ni Putu Alini (38) sedang mencari uang kepeng.

“Kedua pelajar ini jalan-jalan sambil menelusuri pantai, persis di depan vila Pasir Ukir mereka kaget melihat ada benda seperti bayi,” ungkap Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika. 

Kejadian itu langsung dilaporkan ke ibunya yang tak jauh dari TKP.  Kemudian, mereka bersama-sama mengecek benda seperti bayi tersebut. Ternyata yang dilihat itu orok. Mereka kemudian melaporkan kejadian itu ke pecalang setempat dan menghubungi BPBD Kota Denpasar serta pihak kepolisian Polsek Densel.

BACA JUGA:  Ditangkap Polisi, Sopir Freelance Ancam Pramugara Minta Damai

Pukul 16.00 Wita, ambulans BPBD Kota Denpasar tiba di lokasi kejadian, selanjutnya orok itu dibawa ke RS Sanglah Denpasar.

Saat ditemukan orok tersebut sudah membusuk. Sementara jenis kelaminnya belum bisa diketahui karena jasad sudah rusak. Usianya diperkirakan 5 sampai 6 bulan.

Orok itu diduga kuat hasil hubungan gelap. “Kami masih melakukan penyelidikan memeriksa saksi-saksi dan olah TKP,” ujarnya. poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*