Senin, 15 Juli, 2024

Bupati Jembrana I Nengah Tamba menemui I Komang Brasika Adi Semara Putra (13) siswa SD Negeri 5 Tegalcangkring yang akan mewakili Jembrana dalam lomba Utsawa Dharma Gita (UDG) tingkat Nasional di Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/7/2024). (Foto: Istimewa)

JEMBRANA,MENITINI.COM-Bupati Jembrana, Bupati I Nengah Tamba, menerima dan memberikan motivasi serta semangat kepada I Komang Brasika Adi Semara Putra (13) siswa SD Negeri 5 Tegalcangkring yang akan mewakili Jembrana dalam lomba Utsawa Dharma Gita (UDG) tingkat Nasional di Solo, Jawa Tengah, Rabu (3/7/2024).

Penegasan Kadisdikpora Kota Denpasar: Tidak Ada Perundungan dalam MPLS

Wabup Ipat Apreasiasi Museum PNI Shri Wedastera Suyasa

Agate Academy Luncurkan TSA Game Fest Bersama Kominfo dan Disparbud Jawa Barat

Belum Berhasil Masuk SMPN Denpasar? Coba PPDB Jalur Zonasi Bina Lingkungan

“Saya bangga dengan talenta yang Komang miliki, ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa berhasil mewakili Jembrana ke ajang Tingkat Nasional. Ini tidak mudah dan butuh proses serta kerja keras, terima kasih kepada kepala sekolah, pelatih dan orang tua teruslah bekerja memberikan nilai-nilai baik untuk kemajuan Kabupaten Jembrana yang sama sama kita cintai,” ungkap Bupati Tamba seraya memberika uang saku kepada Komang Brasika.

Bupati Tamba juga berpesan kepada seluruh tim yang terlibat untuk melakukan koordinasi ke semua pihak untuk memaksimalkan persiapan anak-anak sebelum berangkat lomba.

"Tetap bersemangat dan jaga nama daerah, manfaatkan kesempatan untuk memperluas pergaulan silaturahmi dan bertukar pengalaman dengan peserta lainnya dari seluruh Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Ni Made Ayu Artini sekalu orang tua dari Komang Brasika menuturkan sebelum mencapai tahap yang sekarang, Komang Brasika sebelumnya telah mengikuti lomba yang sama ditingkat kabupaten dan provinsi, dan itu semua memperoleh juara pertama.

Gelar Pelatihan, Humas Polda Bali Tingkatkan Kemampuan Cyber Troops

Selesaikan Kisruh Pekerja APS, Disnaker Bentuk Tim Investigasi 

"Astungkara atas keberhasilan tersebut, anak tiang berhasil mewakili provinsi Bali dan Jembrana pada khususnya dalam lomba Utsawa Dharma Gita (UDG) tingkat Nasional di Solo, Jawa Tengah. Anak tiang rencana berangkat pada tanggal 6 Juli 2024 mendatang bersama-sama dengan peserta lomba lain dari Provinsi Bali," ucapnya.

Gunung Merapi Semburkan Awan Panas

Hari Kedua di Provinsi Lampung, Presiden Jokowi Kunjungi Lampung Barat dan Tanggamus

Jembrana Uji Coba Mesin Pengolah Sampah, Kapasitas 300 Ton Per Hari

Jembrana Gencar Promosi Pariwisata Dengan Misi Penjualan Mini

Pihaknya juga menghaturkan terima kasih atas motivasi dan dukungan yang luar biasa yang diberikan Bupati Jembrana kepada Komang Brasika. Tentu ini sebagai wujud dukungan kepala daerah terhadap putra-putri berprestasi di Kabupaten Jembrana.

"Motivasi dan semangat dari Bapak Bupati tentunya sangat diharapkan Komang untuk berlaga di tingkat nasional. Semoga Komang nanti bisa memperoleh juara dan mengharumkan nama baik Kabupaten Jembrana," tutupnya. (M-011)

  • Editor: Daton
BACA JUGA:  Jam Tangan Kayu Karya Putu Edit Dikagumi Bupati Jembrana