Banjir Bandang Waiwerang, Satu Korban Ditemukan, Belasan Korban Dalam Pencarian

Pemukiman warga luluh lantak diterjang banjir bandang Minggu (4/4/2021)

DENPASAR, MENITINI.COM Banjir bandang  yang menerjang Kota Waiwerang dan sekitarnya, Minggu (4/4/2021) memakan belasan korban jiwa.

Dikutip Suryaflobamora.com Saat ini baru Satu orang warga Riangmuko Waiwerang, Lambertus Guru SMAN I Adonara Timur ditemukan di laut.

Banjir Bandang telah meluluh lantakan ratusan rumah penduduk di Kota Waiwerang, Adonara Timur, Provinsi NTT, Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 01.30.

Banjir bandang  memakan belasan korban jiwa. Saat ini baru Satu orang warga Riangmuko Waiwerang, Lambertus Guru SMAN I Adonara Timur ditemukan di laut.

Sementara anak dan istrinya belum ditemukan. Belasan warga lainnya yang terseret banjir masih dalam pencarian.

“Baru satu orang yang ditemukan. Guru Akuntansi SMAN I Adonara Timur. Istri dan anaknya belum. Sekitar belasan belum ditemukan,” kata Erik Mone.

“Rumah dan barang-barang kami, habis semua. Saya tidak tahu bagaimana nanti. Surat-surat, ijazah, barang berharga semua hilang. Kami tidak punya apa-apa lagi. Untung saya dan anak, liburan Paskah di Lewoleba. Kalau tidak, pasti kami dibawa banjir. Puji Tuhan kami selamat,” kata Sura Mangu.

Sampai saat ini, hujan terus turun tidak ada hentinya. Warga beramai- ramai berusaha mencari barang-barang mereka. Tetapi tidak ada satupun yang tertinggal. Semua habis dibawa banjir poll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*