Apes, Wisatawan Australia Tewas Tertimpa Dinding Kaca Toko di Sanur

DENPASAR,MENITINI.COM-Nasib apes dialami oleh seorang wisatawan dari Australia. Bule perempuan berusia 77 tahun itu meninggal setelah tertimpa dinding kaca sebuah toko di Jalan Pantai Sindhu, Sanur, Senin (1/4/2024) sekitar pukul 12.30 Wita. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan korban bersama temannya sedang berjalan di Pantai Sindhu sekitar pukul 12.30 Wita. Mereka melintas di pasar tradisional yang menjual oleh-oleh dan aksesoris perhiasan serta barang kesenian. 

Saat melewati sebuah tangga menuju ke pantai melalui jalur dekat sebuah villa, korban kehilangan keseimbangan saat sedang mencari tumpuan untuk turun dari tangga. Sehingga tubuh korban menimpa sebuah dinding kaca. 

“Korban mengalami lukan sayatan dari kaca yang menyebabkan korban bersimbah darah duduk di dekat tangga,” ungkap AKP Sukadi.

BACA JUGA:  Dua Turis Wanita asal Spanyo Dijambret di Jalan Uluwatu

Melihat kejadian tersebut, saksi bersama warga lokal langsung berusaha membantu korban. Pihak keluarga langsung membawa korban menuju Rumah Sakit Bali Mandara. Namun apa mau dikata, nyawa korban tidak tertolong lagi. 

Diduga korban meninggal karena kehilangan banyak darah. Kejadian ini dilaporkan oleh anak korban ke Polsek Denpasar Selatan untuk proses lebih lanjut. (M-011)

  • Editor: Daton