Anggota DPD RI AA Gede Agung Puji Pelayanan RSU Bhakti Rahayu

Anggota DPD RI AA Gede Agung dan anggota KREKI Bali foto bersama dengan Direktur Utama PT Bhakti Rahayu Grup Putu Ivan Yunatana beserta staf (Foto M-007)

DENPASAR,MENITINI.COM-Anggota Komite III DPD RI, AA Gede Agung bersama KREKI Bali (Komunitas Relawan Emergency Kesehatan Indonesia) berkunjung ke RSU Bhakti Rahayu Denpasar, Rabu (9/3/2022). Pihak RSU Bhakti Rahayu menerima kunjungan kerja tersebut di Graha Kanuruhan Lantai 3 Poli Selatan. 

Diwawancarai usai kegiatan itu, AA Gede Agung mengatakan bahwa kunjungannya itu merupakan bagian dari tugasnya selaku anggota DPD Komite III. Dimana salah satu tugasnya adalah pengawasan di bidang kesehatan. “Kunjungan saya hari ini selaku angota Komite III DPD RI yang juga salah satunya menangani bidang kesehatan, melaksanakan pengawasan pelaksanan Undang-undang nomor 44 tentang rumah sakit,” katanya. 

Menurutnya dari apa yang dilihatnya dalam kunjungan itu, RSU Bhakti Rahayu Denpasar berjalan dengan sangat baik dan ditangani oleh tenaga profesional. “Dari apa yang saya lihat di sini kami sengaja mengambil bhakti rahayu, sesuai dengan kategori kami. Apa yang dipaparkan tadi dan hasil diskusi nampaknya rumah sakit ini udah berjalan dengan baik dan ditangani oleh tenaga profesional. Walaupun masih tipe D tapi sudah bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” urainya. 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*