Anas Urbaningrum Mulai Perlihatkan Taringnya, Bidak Permainan Catur Politik, Partainya Bergerak Masif dari Jawa Timur

PASURUAN,MENITINI.COM- – Siapa yang tidak kenal dengan Anas Urbaningrum, sosok tokoh muda yang satu ini merupakan salah satu fenomena di dunia politik Indonesia. Anas Urbaningrum adalah pribadi pendiam dan tidak banyak bicara, tetapi sangat disegani dihormati oleh para sahabat serta rival-rivalnya, semua karena sepak terjang dan prestasi yang selama ini perna ia raih.

Setelah Anas Urbaningrum punya rumah politik baru dan mengemban menjadi Ketua Umum Partai Kebangkitan Nasional (PKN), dirinya langsung bergerak serta bermanuver dalam kontestasi di Pemilu Tahun 2024 ini.

Manuver Anas Urbaningrum Selaku Ketua Umum di Pemilu kali ini, menyatakan PKN akan memberikan dukungan kepada calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) di putaran kedua Pemilu Presiden (Pilpres).

BACA JUGA:  Di Rakernis SMSI Bali, Ketua SMSI Berikan Pernyataan Ini Soal Pemilu 2024

“PKN lebih memilih untuk konsentrasi pada Pileg (Pemilu Legislatif). Nantinya di putaran kedua pasti PKN akan memutuskan mana yang menurut PKN paling pas untuk didukung,” tegas Anas

Dan tidak berhenti dengan pernyataan itu aja, pada hari pada hari Senin besok 29 Januari 2024, Anas akan mengumpulkan kader, simpatisan dan loyalis, termasuk Caleg PKN dari daerah sampai pusat di Ranch-Kelana Pogal Putuk Purwodadi Pasuruan Jawa Timur.

Bocoran yang diterima awak media dari panitia menyebutkan tak kurang 500 undangan sudah beredar, serta ada info menarik atau tidak biasa dari beberapa orang yang minta namanya dirahasiakan, mereka bilang panitia juga sudah mengantongi ijin konvoi ribuan kendaraan bermotor, artinya di lihat dari rundown serta konsep acara Senin besok, jelas terbingkai ada agenda luar biasa yang luar biasa akan muncul.

BACA JUGA:  Petisi Guru-guru Besar UGM Kritisi Pemerintahan Jokowi

Sementara itu melalui sambungan seluler Ketua Pimda PKN Jatim H. Kelana Aprilianto, SE yang juga pemilik 20 hektare lahan di Ranch Pogal Putuk tempat acara digelar tersebut membenarkan pada hari Senin (29/1/2024) PKN akan menggelar kegiatan politik yang sifatnya nasional, cuma bukan acara dukungan mendukung atau deklarasi pasangan Capres Cawapres, lebih jelas langsung konferensi ke Ketua PKN Pasuruan aja.

Namun hingga berita ini diturunkan, awak media belum berhasil menghubungi Ketua PKN Pasuruan atau para pengurusnya.

Betul-betul membuat penasaran, ada Bidak Permainan Catur Politik apa yang dimunculkan Anas Urbaningrum hari Senin besok. (M-001)

  • Editor: Daton