5 Tips Pengaturan di Galaxy S24 Series untuk Pengalaman Mobile Epic

Peluncuran Samsung Galaxy S24 Series tidak hanya membawa sejumlah inovasi terkini untuk kemudahan produktivitas sehari-hari, tapi juga menawarkan pengalaman mobile yang lebih personal dan seamless bagi penggunanya. Dengan teknologi terbaru Galaxy AI, Galaxy S24 Series menjanjikan pengalaman berkesan dengan fitur-fitur serta pengaturan inovatif, mulai dari pengaturan layar hingga alarm, yang semuanya dapat disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan penggunanya.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan, konsumen di kalangan Gen Z adalah mereka yang senang mengeksplorasi smartphone mereka. Dan untuk terus relevan dengan mereka, pihaknya selalu berusaha memberikan kemudahan untuk membuat smartphone di tangan mereka lebih personal.

“Galaxy S24 Series hadir dengan kemampuan personalisasi yang epic sesuai kepribadian dan kebutuhan penggunanya, mulai dari pengaturan layar, alarm animasi, hingga pengaturan baterai khusus untuk menciptakan pengalaman mobile yang menyenangkan. Selain itu juga hadir pilihan warna dan aksesoris beragam yang membuat mereka merasa unik diantarayang lain unik,” ujar Verry Octavianus.

BACA JUGA:  Rayakan Tahun Baru Imlek, Xbox Keluarkan Penawaran Ekslusif PC Game Pass Rp. 14,999, Ini Waktunya

Berikut 5 tips pengaturan yang bisa dicoba untuk bikin experience menggunakan Galaxy S24 Series yang berbeda dan lebih personal:

1. Atur widget di lock screen sesuai preferensi dan kebutuhan

Setting widget pada lock-screen untuk mempermudah mengakses aplikasi

Berbeda dengan smartphone pada umumnya, Galaxy S24 Series menawarkan kemampuan untuk menyesuaikan widget di lock screen. Kamu bisa lebih fleksibel untuk mengatur widget sesuai preferensi, mulai dari mengubah warna tampilan jam hingga menambahkan indikator baterai, kalender, cuaca, bahkan grafik aktivitas harian dari Samsung Health di layar kunci.

Fitur inovatif yang pertama dalam sejarah perangkat seri flagship Galaxy S ini akan memberikan penggunanya pengalaman personalisasi yang lebih mendalam, memungkinkan kamu untuk merancang lock screen sesuai dengan gaya dan kebutuhan. Serta memberikan kamu kemudahan untuk bisa dengan cepat dan praktis mengakses berbagai informasi dan fungsi penting lainnya langsung dari lock screen.