10 Musisi Papan Atas akan Tampil di Pantai Mertasari Sanur Bali

Panitia Festival sedang menjelaskan puluhan grup musik yang akan tampil di Sanur Bali, Selasa (9/8/2022). M-006
Panitia Festival sedang menjelaskan puluhan grup musik yang akan tampil di Sanur Bali, Selasa (9/8/2022). M-006

DENPASAR, MENITINI-Sebanyak 10 musisi papan atas Indonesia akan tampil di Prost Festival di Pantai Mertasari Sanur Bali pada 13-14 Agustus mendatang. Ke-10 musisi papan atas itu adalah Noah, Slank, Rizky Febian, Tipe-X, Kahitna, Mahalini, dan sebagainya. Selain musisi papan atas Indonesia, juga tampil musisi Bali yang sudah melegenda seperti Superman Ia Dead (SID), Navicula, dan puluhan musisi lainnya. Program Director Prost Festival Muhammad Aldian mengatakan, total

 seluruhnya ada 30 penampilan selama dua hari. Ini adalah festival terbesar dengan melibatkan musisi terbanyak setelah pandemi Covid19. Prost Festival akan membangkitkan ekonomi kreatif di Bali. Ekosistem ekonomi kreatif di tanah air pun semakin tumbuh dan memberikan dampak yang positif bagi para pelakunya dan juga penikmatnya. Satu lagi festival musik di nusantara hadir dengan semangat pol-polan yang bukan hanya menjadi hiburan semata, tapi juga mengedepankan para local heroes ke pentas nasional hingga bisa meng-global.

BACA JUGA:  Tragedi Kecelakaan di Merauke, Seorang Perwira dan Satu Wartawan Meninggal

“Dengan mengusung konsep music festival on the Beach, Prost Fest 2022 akan menghadirkan penyelenggaraan live music yang memberikan experience fresh dan memorable bagi para festival goers di Indonesia dan travelers dimanapun berada. Sederetan musisi kenamaan dan pahlawan-pahlawan lokal tentunya sudah dipersiapkan penyelenggara untuk unjuk aksi, pada 13-14 Agustus 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali,” ujarnya di Sanur, Selasa (9/8/2022).

Sebagai festival yang baru pertama kali diselenggarakan, Prost Fest 2022 ingin menjadi ajang unjuk talenta dan karya bagi para musisi Indonesia. Baik yang berskala nasional maupun yang emerging new artists di industri musik Indonesia tanah air. “Dengan bangga Prost Fest 2022 telah memastikan bahwa NOAH, Kahitna, Slank, Ndarboy Genk, Rizky Febian, Mahalini, Superman Is Dead, Navicula, Barasuara, Tipe-X, HIVI, RAN, Fourtwnty, Milledenials, Jason Ranti, Rub of Rub, Juicy Luicy, The Dare, Kaleb J, Shaggydog, Joni Agung & Double T, The Panturas, Rollfast, The Adams, The Hydrant, Ndarboy Genk, Nostress, Diskoria, Soulfood hingga Manja siap menampilkan aksinya yang memukau,” ujarnya.

BACA JUGA:  Perbaikan Dermaga Senggigi, Eksekutif Mesti Kreatif, DPRD Sarankan “Ngamen” ke Pusat