Wakapolres Badung Hadiri Penyerahan Bantuan Benih Padi di Puspem Badung

Wakapolres Badung I Ketut Dana, SH saat menghadiri Penyerahan Bantuan Benih Padi di Puspem Badung

BADUNG,MENITINI.COM-Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH menghadiri kegiatan Penyerahan Bantuan Benih Padi kepada Petani/ Subak/ Kelompok Tani di Kabupaten Badung tahun 2022 di Ruang Pertemuan Kertha Gosana Puspem Kabupaten Badung, Senin, (30/5) siang 10.45 wita.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut selain Wakapolres adalah Bupati Badung diwakilkan Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Badung, I Wayan Wijana, S.Sos.,M.Si, Ketua DPRD Kab. Badung Dr. Drs. I Putu Parwata MK, MM, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Badung I Gusti Anom Gumanti, SH, Danramil 1611-04 Mengwi Mayor inf Moh. Sutopo, Kejaksaan Negeri dan para pejabat Kabuaten Badung.

Wakapolres Badung mengatakan kegiatan penyerahan benih padi bersubsudi ini untuk meringankan beban para petani dalam meningkatkan hasil pertanian. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahterahan petani yang ada di Kabupaten Badung. “Ada 117 subak yang menerima Bantuan Benih Padi siang ini,” jjarnya.

BACA JUGA:  Antisipasi Gangguan Keamanan, Personel Polairud Polres Badung Sambangi Pantai Seseh

Wakapolres Ketut Dana mengharapkan dengan adanya benih padi yang bersubsidi ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya. “Ini salah satu bentuk apresisasi dari pemerintah Kabupaten Badung,” pungkasnya. (rls)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*