TPN Ganjar-Mahfud Rangkul Pemuda di Bandung Sambil Bebersih Sungai Cikapundung

BANDUNG,MENITINI.COM-Berbagai aksi kreatif dilakukan oleh Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud sebagai bagian dari upaya turun ke bawah (turba) menemui masyarakat sembari mensosialisasikan kandidat yang mereka usung. Kali ini TPN ‘merumput’ sambil bebersih Sungai Cikapundung bersama anak-anak muda di Bandung pada Selasa (30/1/2024).

TPN merumput kali ini dipimpin langsung oleh Bagas Adhadirgha (Wakil Ketua Umum TPN) dan ⁠⁠Aryo Notowidigdo (Bendahara YZ).

Bagas Adhadirgha, Wakil Ketua Umum TPN membeberkan optimismenya bahwa langkah-langkah nyata yang bisa menyentuh akar rumput bisa menjadi senjata ampuh untuk memastikan masyarakat kian yakin untuk memilih pasangan Ganjar-Mahfud.

“Waktu yang tersisa 2 pekan lagi untuk merangkul masyarakat membuat kami kian bersemangat. Berbagai langkah gerilya akan terus kita lakukan untuk membuat soliditas di akar rumput terus terjaga. Aksi bebersih sungai hari ini sekaligus menjadi salah satu contoh nyata dari keteladanan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden yang dekat dengan rakyat.”

BACA JUGA:  Debat Pilpres ketiga, PDIP: Penjelasan Ganjar Sistematis dan Terstruktur

Aryo Notowidigdo, Bendahara YZ TPN Ganjar Mahfud menambahkan bahwa pihaknya akan menyisir tiap daerah yang bisa menjadi basis pemilih Ganjar Mahfud agar bisa semakin yakin dan solid.

“Kami yakin program yang kami tawarkan relevan dan dibutuhkan oleh anak-anak muda. Mulai dari 1 Keluarga 1 Sarjana hingga internet gratis, itu semua ditujukan untuk memastikan anak-anak muda kita bisa terus bertumbuh jelang Indonesia emas 2045. Kami optimis konsolidasi yang kami lakukan bisa membuat lebih banyak anak muda terus solid berjalan bersama kami.”

“Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya menjaga kebersihan supaya tidak terjadi pendangkalan. Sehingga saat terjadi hujan deras tidak membanjiri area sekitar. Semoga inisiatif ini bisa diikuti anak muda lain untuk bersama menjaga kebersihan yang merupakan salah satu awal pembentukan karakter bangsa yang maju,” pungkas Aryo.

BACA JUGA:  Kapolda Maluku Imbau,  Kampanye Dilakukan Dengan Cara Santun dan Sejuk

TPN Ganjar Mahfud akan terus ‘Merumput’, blusukan untuk menangkap segala aspirasi sekaligus upaya pihaknya untuk terus mengenalkan paslon Ganjar-Mahfud. Kegiatan ini merupakan realisasi dari komitmen bahwa Ganjar merupakan presiden untuk rakyat dengan langsung berinteraksi dengan rakyat.

  • Editor: Daton