Minggu, 26 Mei, 2024

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat menghadiri Penutupan Sidang Paripurna Masa Persidangan Pertama DPRD Kabupaten Badung Tahun 2024 di Ruang Sidang Utama Gosana Kantor DPRD Kabupaten Badung, Kamis (18/4/2024). (Foto: Istimewa)

BADUNG,MENITINI.COM-Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri acara Penutupan Sidang Paripurna Masa Persidangan Pertama DPRD Kabupaten Badung Tahun 2024 dengan agenda penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Badung terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Badung Tahun 2023 bertempat di Ruang Sidang Utama Gosana Kantor DPRD Kabupaten Badung, Kamis (18/4/2024).

Bupati Giri Prasta mengapresiasi catatan-catatan konstruktif dan strategis yang diberikan untuk membangun kebersamaan pemerintahan antara eksekutif dengan legislatif.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota DPRD yang sudah menjalankan swadarma. Apalagi, apa yang disampaikan sudah saya dengar dan sudah mengadakan pemeriksaan, dan di dalam perjalanan pemeriksaan ini sudah berisi catatan-catatan dari DPRD Kabupaten Badung untuk laporan pertanggungjawaban pemerintah daerah di tahun 2023 ini,” ujar Bupati Giri dalam sambutannya.

BACA JUGA:  Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ APBD Badung, Bupati Giri Prasta: Kita Mampu Capai Surplus Belanja Rp1 Triliun Lebih

Ia juga mengatakan, catatan-catatan yang diberikan ini luar biasa, konstruktif, dan strategis sekali untuk ditindaklanjuti bersama-sama, dengan maksud untuk membangun kebersamaan dalam pemerintahan antara eksekutif dengan legislatif.

“Dan saya minta kepada Sekda Badung untuk berkoordinasi bersama OPD (Organisasi Perangkat Daerah), agar apa yang didengar tadi supaya ada sekolah unggulan SD, SMP. Tetapi harapan saya selaku Bupati, kalau boleh semua sekolah harus sekolah unggulan. Kalau hanya beberapa saja takutnya semua ingin masuk sekolah itu. Semua sekolah harus standar unggulan,” ucap Bupati Giri Prasta. (M-011)

  • Editor: Daton

TERKAIT