Setelah Sandiaga Uno Diangkat Jadi Menteri Parekraf, Ini Cuitan Wishnutama

Wishnutama Kusbandio

DENPASAR, MENITINI.COM Reshuffle kabinet yang dilakukan Presiden Joko Widodo, Selasa (22/12/2020) pukul 15.30 WIB, menjadi bagian akhir dari cerita empat menteri yang tersingkir dari Kabinet Indonesia Maju. Mensos Yulia Batubara dan Menteri KKP Edhy Prabowo mundur karena dugaan kasus suap dan korupsi.

Salah satu menteri yang diganti Jokowi yakni, Wishnutama Kusubandio, setelah menjabat selama 1 tahun 2 bulan sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf)

Tak lama setelah diumumkan Sandiaga Uno menjadi Menparekraf, Wishnutama mengunggah s foto dan menuliskan sebuah pesan lewat unggahan di Instagram terbarunya.

Dalam unggahannya, Wishnutama membagikan potret kebersamaannya dengan Sandiaga Uno. Di potret tersebut, keduanya terlihat sumringah dan kompak menatap ke arah kamera.  

BACA JUGA:  Sandiaga Siap Patuhi Partai, Usung Prabowo Calon Presiden 2024

Bersamaan dengan potret tersebut, Wishnutama pun mengucapkan syukur dan menyampaikan selamat kepada Sandiaga Uno yang kini menggantikan dirinya.

“Alhamdulillah mas @sandiuno telah terpilih menggantikan saya untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” tulis Wishnutama

Tak lagi jadi menteri, Wishnutama juga menuliskan kepercayaannya Sandiaga Uno akan menjadi pemimpin yang bisa memajukan dan membawa perubahan untuk Kemenparekraf.  

Tak lupa, ia mendoakan agar Sandiaga Uno sehat dan sukses menjalankan amanah baru yang diembannya. “Saya yakin di bawah kepemimpinan Mas Sandi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dapat segera bangkit bahkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya. Selamat mas @sandiuno semoga sehat selalu dan sukses membawa @kemenparekraf.ri menjadi maju ke depan, Aamiin YRA,” tulis Wishnutama.

BACA JUGA:  Ini Daftar 13 Kepala Negara yang Beri Ucapan Langsung ke Koster Soal Pariwisata Bali

Tak lama setelah unggahan tersebut di posting oleh Wishnutama, warganet ramai membanjiri kolom komentarnya.

Tak sedikit dari mereka mengucapkan terima kasih atas kerja keras Wishnutama selama menjadi Menparekraf. 

“Thank you Mas @wishnutama for your service,” tulis Iman Usman.

“Saya sangat kaget mendengar berita ini, terima kasih banyak perubahan besar yang Pak Menteri @wishnutama telah ciptakan di industri Parekraf Indonesia, jasa bapak selamanya akan kami kenang dan jaga serta lestarikan.
Dan saya berdoa Pak Menteri makin sukses dan ditinggikan derajatnya, sekali lagi terima kasih pak, bapak adalah menteri favorit saya di kabinet ini,” tulis Candra Dwiyanto.poll/lex/dom

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*