Remaja 16 Tahun di Ambon Diringkus Polisi Diduga Bunuh Temannya

Pelaku BET alias B diduga menganiaya teman hingga tewas
Pelaku BET alias B diduga menganiaya teman hingga tewas

AMBON, MENITINI – Polisi menangkap remaja 16 tahun, berinisial BET alias B, karena diduga menganiaya NRW alias N, 15 tahun, hingga tewas di kawasan Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Belum diketahui penyebab sehingga anak di bawah umur itu tega menganiaya teman sebayanya hingga meregang nyawa di tempat kejadian perkara (TKP), Kamis (9/6/2022) sekira pukul 14.00 WIT.

“Pelaku melakukan kekerasan dengan cara memukuli korban berulang kali menggunakan kepalan tangan kanan dan kiri mengenai kepala bagian belakang korban hingga tidak sadarkan diri,” kata Kasat Reskrim Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, AKP. Mido Manik, Senin (20/6/2022).

Kasus itu sendiri dilaporkan ibu korban setelah diberitahukan teman-teman dari putranya tersebut. Ia kemudian bergerak cepat menuju TKP dan mendapati buah hatinya itu, sudah tidak sadarkan diri.

BACA JUGA:  Propam Polda Maluku Periksa Oknum Anggota Polairud yang Todong Warga 

Ibu korban sempat memegang dada anaknya namun tidak merasakan denyut jantung dari anaknya tersebut. Ia lalu membawa korban ke rumah sakit.

“Sesampainya di rumah sakit dokter mengatakan korban telah meninggal dunia. Kasus itu kemudian dilaporkan ke Polresta Ambon untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” ungkapnya.

Mendapat laporan, polisi kemudian melakukan penyelidikan. 4 orang saksi diperiksa, hingga terduga pelaku akhirnya ditangkap.