Realme Pad mini akan diboyong ke Tanah Air

Realme Pad Mini
Realme Pad Mini disiapkan meluncur di Tanah Air 18 Agustus 2022. (Foto: ANTARA/HO/Realme Indonesia)

JAKARTA,MENITINI.COM– Realme Indonesia berencana memboyong gawai pintar mereka yang terbaru tidak hanya dari lini smartphone dan smartwatch, tapi juga dari lini tablet.

Dari lini tablet realme akan membawa realme Pad mini yang diluncurkan di 18 Agustus 2022 bertajuk secara daring lewat YouTube realme Indonesia.

Realme melakukan peluncuran tablet itu sebagai bagian perayaan eksistensinya di Tanah Air dan telah memiliki 15 juta pengguna.

“Berdasarkan masukan yang diberikan realme fans secara langsung, tentang produk kategori tablet yang sudah mereka nanti-nantikan, kini kami merealisasikannya dengan meluncurkannya dalam perayaan 15 juta pengguna di Indonesia. Kami tumbuh bersama mereka dan sebagai bentuk apresiasi, kami ingin mempersembahkan kategori produk baru yang ditunggu-tunggu, tablet realme Pad mini yang powerful dan trendi,” kata Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang dalam siaran persnya, Rabu.
Realme Pad mini akan membuka jalan sebagai lini tablet pertama yang dibawa oleh realme Indonesia ke pasar Tanah Air.

BACA JUGA:  iPhone 14 Bakal Dikenalkan Global 7 September 2022

Produk realme Pad mini membawa prosesor Unisoc T616 yang bertenaga untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lancar tanpa terkendala.

Prosesor tersebut disandingkan dengan baterai besar 6.400mAhmAh yang mampu membuat tablet ini bertahan lama saat digunakan dan Quick Charge 18W akan mengisi daya baterai dengan cepat.
Semua teknologi ini dibungkus dalam bodi kompak yang terbuat dari bahan paduan aluminium premium, yang memberikan daya tahan terbaik dan pengalaman premium.

Di dalam kotak, pembeli realme Pad mini akan mendapatkan unit tablet, kabel USB Type-C, adaptor 18W Quick Charge, buku panduan cepat, dan kartu garansi.